Kades Mattabulu Bersama Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Resmikan Bangunan Fisik Tahun 2019 - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 28 Januari 2020

Kades Mattabulu Bersama Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Resmikan Bangunan Fisik Tahun 2019

Kades Mattabulu Bersama Ketua BPD,  Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Resmikan Bangunan Fisik Tahun 2019



Teropongsulawesi.com,Soppeng (Sulsel). Pemerintah Desa Mattabulu di bawah pimpinan Kepala Desa Drs. Jumaldi Bakri menggelar Rapat pertanggungjawaban program tahun anggaran 2019 yang di langsungkan di Aula Kantor Desa Mattabulu  Kecamatan Lalabata  Kabupaten Soppeng, Selasa 28 Januari 2020. 

Pada kesempatan itu Kades Mattabulu menyampaikan bahwa ada 4 bidang kegiatan yang di laksanakan untuk tahun 2019 yakni Pembangunan Desa, Penyelenggaraan Pemerintahan, Bidang Pembinaan dan Bidang Pemberdayaan, Kata Jumaldi Kades Mattabulu yang memasuki periode ke 2 ini. 

Selain itu Kades Mattabulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atau stakeholder yang telah membantu dan bekerja sama selama ini sehingga program yang di rencanakan dapat berjalan sesuai yang di harapkan dan begitu pula saya haturkan ucapan terima kasih kepada pendamping Desa,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini turut serta membina dan membimbing demi suksesnya progran Desa Mattabulu, ungkapnya. 

Marilah kita bahu membahu, tetap bersatu dan eratkan tali silaturahim demi terwujudnya  Desa Mattabulu menjadi Desa yang dapat mensejahterakan masyarakat, pungkas Jumaldi Bakri. 


Sementara itu Ketua BPD Desa. Mattabulu mengapresiasi kegiatan laporan pertanggung jawaban ini sebagai wujud transparansi untuk masyarakat Desa Mattabulu. 

Di tempat yang sama, Arahan Andi Agus Topan dari P3MD Kecamatan Lalabata menjelaskan bahwa kegiatan ini sesuai dengan regulasi permendesa No.17 tahun 2019 tentang Pelaksanaan Pembangunan Desa Pasal 70 tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan. 

Usai pelaksanaan kegiatan pertanggungjawaban di lanjutkan dengan peresmian bangunan fisik tahun 2019 yang bersumber dari Dana  Desa. 

Pada peresmian itu Kades Mattabulu di dampingi Ketua BPD,  Bhabinkamtibmas, Babinsa dan di saksikan oleh ratusan masyarakat desa Mattabulu.(B.y@2)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved