Rabu, 29 Januari 2020

Sepulang Umrah Bupati HA.Kaswadi Razak Gelar Syukuran

Sepulang Umrah Bupati HA.Kaswadi Razak Gelar Syukuran



 Teropongsulawesi.com,Soppeng (Sulsel) . Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak bersama Istri Hj. Nurjannah, SE, usai melaksanakan umrah menggelar syukuran yang di langsungkan di kediaman pribadinya jalan merdeka Laburawung No. 72 Kelurahan Lapajung, Rabu, 29 Januari 2020. 

Berbagai pejabat yang hadir dalam acara tersebut mulai dari pejabat Pemda, pejabat Vertikal,  Forkopimda, anggota DPRD Kabupaten Soppeng, para Kades dan Lurah, tokoh masyarakat, Organisasi sampai ke masyarakat umum. 


Nampak terlihat Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng menjamu tamu yang dari kaum perempuan sementara Bupati Soppeng menjamu para tamu pria. 

Kediaman Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak di penuhi tamu undangan mulai dari halaman sampai ke ruang tamu. 

Pada kesempatan itu salah satu dari Kelurga Hj. Nurjannah Kaswadi mengatakan, acara ini sebagai bentuk kesyukuran Bapak Bupati dalam hal ini H. Andi Kaswadi Razak setelah pulang dari melaksanakan ibadah umrah,  ucap Hj. Faika. 

Sementara itu, Andi Wahda Adam anggota DPRD Kabupaten Soppeng pada saat acara tersebut mengatakan, kami dari keluarga besar H. Andi Kaswadi Razak mewakili keluarga menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir yang telah meluangkan waktunya di tengah kesibukan masing-masing, ujar ponakan A. Kaswadi Razak. 

Selain itu kata anggota Dewan dari Partai Golkar tersebut, marilah kita selaku warga Kabupaten Soppeng tetap menjaga tali silaturahmi dan eratkan persatuan demi kemajuan Kabupaten Soppeng, yang semakin lebih baik, pungkas Srikadi Golkar ini. (B.y@2).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved