Sabtu, 01 Februari 2020

Bupati Soppeng Peduli Rakyat,Ini yang dilakukan saat usia 53 Tahun

Bupati Soppeng Peduli Rakyat,Ini yang dilakukan saat  usia  53 Tahun



Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel).Hujan kembali mengguyur wilayah Kabupaten Soppeng (Sulsel) pada Kamis malam 30 Januari 2020, yang mengakibatkan air sungai meluap hingga menggenangi perkampungan warga di beberapa lokasi. 

Kepedulian Bupati Soppeng H. A. Andi Kaswadi Razak, SE saat  melihat kondisi curah hujan tersebut sigap mengadakan pemantauan langsung (31/20) di beberapa wilayah kecamatan yang terkena dampak banjir.


Mantan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng dua (2) periode ini, merelakan di malam ultahnya yang ke 53 tahun, dirinya lebih memilih  berkeliling melihat, serta memantau kondisi masyarakatnya yang terkena dampak banjir.

Tampak terlihat orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Soppeng ini didampingi oleh Camat Lilirilau A. Agus Salim, S.STP,M.Si serta warga masyarakat mengadakan pembersihan sampah dan pohon kayu, yang terbawa arus sungai di jembatan Macanre Kecamatan Lilirilau, sampai tengah malam Bupati Soppeng terlihat memantau langsung ketinggian air Sungai Walanae Cabenge Soppeng. (Y@2)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved