Jumat, 28 Februari 2020

Ketua Bhayangkari Polres Soppeng Peduli Masyarakat Miskin,ini yang Dilakukan

Ketua Bhayangkari Polres Soppeng Peduli Masyarakat Miskin,ini yang Dilakukan



Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) - Ketua Bhayangkari Cabang Polres Soppeng Ibu Ny.Yenie Puji bersama rombongan melakukan kunjungan kerja dan tatap muka di Ranting Bhayangkari Polsek Ganra , Jumat, 28/2/2020.

Dalam lawatan ibu Yenie Puji ketua Bhayangkari Cabang Polres Soppeng di Ranting Bhayangkari Polsek Ganra di terima dan disambut langsung oleh Ketua Bayangkari Ranting Polsek Ganra Ibu Arika Didid bersama para pengurus serta Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto bersama jajarannya.

Dalam kunjungan ketua organisasi persatuan istri polisi tersebut, sejumlah agenda yang di lakukan diantaranya selain tatap muka untuk mempererat tali silaturahmi antara ibu-ibu pengurus cabang dan ibu -ibu pengurus ranting juga memantau pembukuan dan kegiatan yang di lakukan oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Ganra.

Pada kesempatan itu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Ganra Ibu Arika Didid menyampaikan laporan administrasi dan laporan terkait kegiatan yang sudah terlaksana begitupun dengan penyusunan rencana  kegiatan selanjutnya.

Di kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Soppeng Ibu Yenie Puji mengapresiasi kegiatan Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Ganra yang sudah terlaksana dan juga mengsupport segala perencanaan kegiatan kedepan yang akan di laksanakakan para Pengurus Ranting Polsek Ganra

Selain tatap muka, Ny.Yenie Puji bersama rombongan mengunjungi lahan Toga (tanaman obat keluarga) dan lahan penangkar benih ikan yang berada di halaman Mapolsek Ganra.


Tak hanya itu, ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Soppeng dalam kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polsek Ganra memberikan bantuan pangan berupa beras kepada ibu Lansia kurang mampu.

Pada kesempatan itu ibu Yenie Puji mengatakan, bantuan ini di berikan sebagai wujud kepedulian kami sebagai makhluk sosial yang sesama di ciptakan oleh Allah SWT dan sudah sepatutnyalah kita saling membantu, ucapnya.

Ibu Yenie Puji bersama rombongan dalam kunjungannya juga memberikan bantuan berupa Al-Quraan kepada murid pesantren Islam Ganra dan pemberian tali asih berupa dana kepada siswa yang kurang mampu yang di saksikan oleh Pengurus Harian Perguruan Islam Ganra KM.Sulaiman dan pengurus lainnya.

Usai kunjungannya, Ibu Arika Didid bersama pengurus yang di dampingi Kapolsek Ganra bersama jajarannya mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Soppeng bersama rombongan begitupun dengan kepedulian dan jiwa Sosial ibu Yenie Puji.

"kami bersama para pengurus mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Polres Soppeng bersama rombongan atas kunjungan kerjanya di Bhayangkari Ranting Polsek Ganra, ucap Ny. Erika Didid

"Kami bersama pengurus sangat senang adanya kunjungan ini dan membuat kami lebih spirit dan semangat dalam bekerja membantu tugas tugas suami melalui organisasi semoga apa  yang di lakukan semua bernilai ibdah dan lebih mempererat tali silaturahim diantara para pengurus, pungkas Ny.Erika Didid.(Hawaya,IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved