Kapolres Soppeng Laksanakan Kerja Bakti di Sekitar Polres dan Polsek Jajaran - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 13 Maret 2020

Kapolres Soppeng Laksanakan Kerja Bakti di Sekitar Polres dan Polsek Jajaran

Kapolres Soppeng Laksanakan Kerja Bakti di Sekitar Polres dan Polsek Jajaran


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel)-POLRES Soppeng  mengadakan kerja bhakti pembersihan Kantor Mako Polres, Polsek Jajaran , Asrama Polri, serta tempat ibadah di lingkungan di sekitar Polres dan Polsek Jajaran Sabtu Pagi (14/3/2020) 

Dalam kerja bhakti ini, tak peduli Perwira maupun Bintara nampak di terjunkan langsung untuk bahu-membahu membersihkan tempat pelayanan umum dan ruangan-ruangan serta lingkungan sekitar termasuk masjid.

Kapolres Soppeng AKBP PUJI SAPUTRO BOWO LEKSONO S,I.K S.H mengungkapkan  tujuan dilakukannya kerja bakti tersebut guna menciptakan lingkungan yang bersih.

Kapolres menambahkan dengan lingkungan yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat dan terhindar dari segala macam penyakit.


Kerja bhakti membersihkan lingkungan Polres, Polsek Jajaran,  Asrama Polri dan tempat ibadah untuk mengantisipasi wabah Covid 19/Corona,” katanya.

Mari kita bersama-sama menjaga pola hidup sehat dan saling memberikan informasi kepada orang berada di sekitar kita agar terhindar dari resiko penularan Covid – 19,” tutupnya.(Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved