Senin, 09 Maret 2020

Koordinator UPT SPF Kecamatan Marioriawa adakan Seleksi FLS2N

Koordinator UPT SPF Kecamatan Marioriawa adakan Seleksi  FLS2N



Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel)-Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2S )Tingkat SD Kecamatan Marioriawa dilaksanakan di SDN 170 Tanete Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng pada tanggal 9/3/2020

Dalam  sambutan Koordinator UPT SPF Kecamatan Marioriawa H.Hasse, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SDN 170 Tanete dan rekan guru atas kerjasamanya, serta anak-anak yang telah hadir bersama guru pembina untuk mengikuti seleksi FLS2N tingkat Kecamatan Marioriawa.


Kegiatan ini, hasil inisiatif rekan rekan pengawas dan guru sehingga terlaksana pada hari ini di SDN 170 Tanete.

Untuk teman- teman dan  dewan juri secara khusus supaya penilaian secara baik karena ini adalah anak kita semua.Yang juara akan menjadi duta-duta untuk mewakili Kecamatan Marioriawa di tingkat kabupaten.

Kami mengharapkan kerjasama yang baik sehingga berjalan baik dan hasil yang baik pula ungkap Hasse,S.Pd mengakhiri sambutannya

Salah seorang Kepala Sekolah SDN 66 MARIO mengatakan kami disini mengikuti kegiatan pantomim mewakili wilayah III Kecamatan Marioriawa, semoga siswa kami atas nama Sulhaer dan Kaisyal bisa mewakili ke tingkat kabupaten.


Saat ditemui Hj.Sukarni,S.Pd, M.Si mengatakan setelah rekapitulasi   dari TIM Juri maka  yang mewakili Ketingkat Kabupaten yaitu utusan 
- Menyanyi tunggal  Wilayah I,
- Seni Tari  Wilayah III
- Pantomim Wilayah I
- Gambar Bercerita Wilayah I
- Kriya Anyam Wilayah I

Semoga keterwakilan Kecamatan Marioriawa dapat berkomfeten di Tingkat Kabupaten ungkap Hj Sukarni selaku Ketua Panitia dan Pengawas Wilayah IV.

Adapun yang hadir : Koodinator UPT SPF Kecamatan Marioriawa, Pengawas ,Kepala Sekolah, Guru pembina serta siswa siswi peserta lomba se-Kecamatan Marioriawa.
( Hawaya,IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved