Selasa, 10 Maret 2020

Sat Narkoba Polres Soppeng Harap, Pengguna dan Pengedar Narkoba Dikoordinasikan Pihak Kepolisian

Sat Narkoba Polres Soppeng Harap, Pengguna dan Pengedar Narkoba Dikoordinasikan Pihak Kepolisian


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel)-Kodim 1423 Soppeng melaksanakan penyuluhan Bahaya Narkoba dalam rangka kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Kodim 1423 Kabupaten Soppeng di Jalan Merdeka Laburawung Selasa 10/03/2020.

Penyuluhan tentang bahaya Narkoba ini diikuti oleh Para Danramil Jajaran 1423 Soppeng, serta seluruh personil dan dibuka langsung oleh Kasdim 1423 Soppeng Mayor Inf. M. Nasruddin. 

Dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba Polres Soppeng Iptu Bambang Supriady SE, bertindak selaku pemateri didampingi Ipda Suwondo Bintoro Kbo Sat Narkoba Polres Soppeng.


Dalam kesempatannya Iptu Bambang Supriadi menjelaskan tentang pengertian narkoba, ciri – ciri pengguna narkoba dan ancaman hukuman bagi pengguna maupun pengedar barang terlarang tersebut.

“Bentuk – bentuk atau jenis – jenis narkoba itu memiliki dampak buruk bagi Pengguna dari masing – masing jenis Narkotika, ujarnya

Kasat Narkoba juga berharap bilamana personil mengetahui ada Penyalahgunaan Narkoba baik itu Pengguna atau Pengedar agar dikoordinasikan kepada pihak Kepolisian untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku, tutupnya.(Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved