Buntut Polemik Ganti Rugi Lahan, SDN 15 Segeri Majene Disegel - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 30 Juni 2023

Buntut Polemik Ganti Rugi Lahan, SDN 15 Segeri Majene Disegel

Buntut Polemik Ganti Rugi Lahan, SDN 15 Segeri Majene Disegel


Majene, Teropongsulawesi.com-
Buntut Polemik Ganti Rugi Lahan, Sekolah Dasar Negeri 15 Segeri. Disegel (30/6/2023).

Sementara Kadis Pendidikan Kabupaten Majene, Suardi S.Pd, ingin Konfirmasi tidak ada di tempat.

Lantas sebelumnya pengakuan terduga pemilik lahan di lokasi Gedung SDN 15 Segeri, Kelurahan Baruga Dhua, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulbar. Dengan terpaksa melumpuhkan aktifitas belajar-mengajar di dekolah tersebut dengan alasan, ganti rugi lahannya belum terealisasi sampai sekarang.

Alimuddin mengaku sebagai pemilik, mengatakan, Gantirugi yang di janjikan Pemerintah Kabupaten Majene sejak Tahun 2019 sampai sekarang belum terealisasi.

” kami segel pak. Karena belum membayar ganti rugi lahan kami” keluh Alimuddin. Lanjut sumber Media ini menyebut sudah dilakukan mediasi antar pemilik lahan dengan Kepala Sekolah, Lurah dan lainnya, semua meyakini bahwa lahan tersebut adalah milik Alimuddin Cs.yang di saksikan sejumlah saksi, namun entah sampai sekarang belum ada penyelesaian dari pihak Pemerintah Kabupaten. Padahal seharusnya cepat. Agar Murid tidak terganggu Proses belajarnya.

Ditambahkan sumber lainnya, waktu itu Pahmi Massiara sebagai Bupati Majene. Hingga sampai kini belum ada ganti rugi, bahkan semakin rumit. Kuncinya

*1Tulisan & Tim Triple Independen*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved