Senin, 13 Januari 2020

Aula PKM IAIN Bone Dikerumuni Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam

Aula PKM IAIN Bone Dikerumuni Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam



TEROPONGSULAWESI.COM-BONE- Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam melakukan rapat pertanggung jawaban yang biasa nya disebut LPJ.  Kegiatan dilakukan di Aula PKM Lantai 2 IAIN Bone Kampus 1 pada tanggal 13 Januari 2020 mulai pukul 08.30 sampai selesai. Kegiatan ini di hadiri oleh mahasiswa pengurus harian organisasi HMPS-KPI dan beberapa mahasiswa program studi Komunikasi Penyiaran Islam. 

Dimana LPJ biasa disebut dengan suatu dokumen tertulis yang disusun dengan tujuan memberikan laporan tentang pelaksanaan kegiatan dari suatu unit organisasi kepada unit organisasi yang lebih tinggi atau sederajat.

 
(Foto: Mahasiswa KPI)

Fungsi kegiatan ini dilakukan yaitu sebagai bahan evaluasi terhadap seluruh proses pelaksanaan kegiatan dan hasil-hasil yang dapat dicapai dari kegiatan tersebut selama 1 tahun, yang selanjutnya dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi perbaikan-perbaikan dan peningkatan kualitas pelaksanaan kegiatan pada masa yang akan datang. Laporan Pertanggung Jawaban pada dasarnya mencakup: Laporan pelaksanaan kegiatan dan laporan penggunaan dana.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan sangat serius karena semua yang dilakukan atau semua program kerja yang dibuat harus di pertanggung jawabkan dengan baik. Jika ada sanggahan maka selaku koordinator menjawab dan meluruskan, dan menjelaskan lebih rinci dari apa yang dibahas" tutur Aisyah anggota Badan Pengurus Harian HMPS-KPI. (Bone, 13 Januari 2020) Evita-dhy

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved