-->

Rabu, 07 April 2021

Aliansi Masyarakat Kota Senja Kaimana Peduli: Pray For NTT

Aliansi Masyarakat Kota Senja Kaimana Peduli: Pray For NTT



Kaimana (Papua), Teropongsulawesi.com, -Aliansi masyarakat kota senja Kaimana Papua Barat, melaksanakan kegiatan Aksi Kepedulian untuk bantuan kemanusian korban Gempa dan Banjir Bandang yang terjadi di Nusa Tenggara Timur, (NTT) yang dilangsungkan disekitar Traffic Ligh Krooy dan Pasar Baru Kaimana. (08/04/21)

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Masyarakat Kaimana untuk saudara kita setanah air yang terdampak musibah.

Bupati  dan  Wakil  Bupati terpilih Kabupaten Kaimana Periode 2021-2025 juga turut berduka cita atas musibah yang menimpah masyarakat NTT. 

"Saya Freddy Thie dan Hasbullah Furuada menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang menimpah saudara kita di NTT,  semoga dalam Musibah ini  senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran bagi  warga NTT" Ungkap Pak Bupati dan Wabup Kaimana.

"Kegiatan ini  terlaksana berkat dukungan dari Bupati dan Wabup terpilih Kaimana" ujar La Jen, sebagai Korlap Kegiatan. 


Ojek Garuda KAIMANA juga tampil sebagai garda terdepan dan bertanggung jawab atas aksi kemanusiaan ini,  

Hamdani Furu,  sangat mengapresiasi kegiatan ini, "Saya sangat mengapresiasi kegiatan kemanusiaa  ini, sebagai masyarakat anak  negeri tentunya saya dan  teman teman akan terus melakukan kegiatan yang bersifat positif, bersinergi dengan Pemerintah sebagai wujud kecintaan kepada bangsa dan negara". Paparnya.

"Aliansi masyarakat Kota Senja Kaimana dimanapun berada akan terus menjadi pemersatu mewujudkan pundi-pundi persaudaraan diberbagai kalangan untuk mewujudkan Kaimana yang peduli" ungkap La Jen.

(Red/Ismail/Misbah).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved