Sabtu, 07 September 2019

Bupati Soppeng Harap ORARI Bisa Bersinergi Dengan Program Pemerintah

Bupati Soppeng Harap ORARI Bisa Bersinergi Dengan Program Pemerintah


Teropongsulawesi. Com - Soppeng (Sulsel), Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE  melepas peserta Rally Show pada Festival  latemmamala  amatir radio Organisasi Amatir Radio Indonesia  lokal soppeng,  di waduk dalam kawasan wisata alam  ompo watansoppeng 08 September 2019. 

Peserta yang berjumlah sekitar 53 kendaran roda 4 ini berasal dari pinrang,  sidrap, bone, wajo enrekang,  Takalar, luwu utara,  Pare pare, dan Bone.

Pada kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan doa oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan  Drs. H. Asis Makmur, M. Pd.i.


Dalam kesempatan itu Bupati Soppeng H.A.KASWADI RAZAK, SE  mengatakan
Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kab. Soppeng mengucapkan selamat datang khususnya kepada para peserta  Latemmamala Amatir Radio Festival yang berasal dari luar kab. Soppeng. 

ORARI diharapkan dapat bersinergi dengan program-program pemerintah daerah, baik dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat maupun terhadap dimensi pembangunan lainnya. 

Hal ini menjadi tantangan bagi anggota ORARI yang keberadaannya telah memberikan sumbangsih positif bagi pemerintah dan masyarakat daerah ini. 

Diharapkan dapat lebih meningkatkan ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama Amatir Radio Indonesia khususnya Amatir Radio se Sulawesi yang dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan. 

Salah satu utusan orari di depan bupati soppeng dan tamu undangan menyampaikan kekagumannya atas peningkatan pembangunan di Kabupaten Soppeng. 

"Saya juga kagum melihat pemerintah Kabupaten Soppeng memberikan pelatihan gratis pada para tenaga medis terutama anggota PSC soppeng" ungkapnya. 

"Semoga A. Kaswadi bisa memimpin soppeng selama dua priode karena beliau memiliki kecakapan kepemimpinan yang luar biasa terutama dalam pelayanan kepada masyarakat" harapnya. 


Untuk diketahui bahwa 
Sehari sebelumnya diadakan berbagai lomba termasuk lomba cerpen dan lomba bernyanyi

Adapun pemenang dari lomba cerpen Latemmamala Amatir Radio Festival 2019: 

Juara I : Jeki utusan Enrekang
Juara II : M. Ridwan utusan Sidrap 
Juara III : Mas Imam utusan lasusua 
                 
Pemenang lomba menyanyi Latemmamala Amatir Radio Festival 2019 :
Juara I : Atis utusan Enrekang 
Juara II :  Muhlis utusan Pare-Pare 
Juara III : Citor utusan Sidrap

Kegiatan ini dihadiri
Para Anggota forkopimda soppeng, Para kepala dinas 
Pimpinan BUMD / BUMN,  para
Ketua beserta pengurus Orari Soppeng dan segenap anggota ORARI lokal se Sulawesi. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved