Minggu, 29 September 2019

DANDIM 1423/Soppeng Akan Laksanakan Kegiatan Bela Negara.

DANDIM 1423/Soppeng Akan Laksanakan Kegiatan Bela Negara.


Teropongsulawesi.com.Soppeng (Sulsel) - Ketua Ikatan Wartawan Online Soppeng Andi Muliadi Makmun yang biasa disapa Andi Mull mengungkapakan bahwa kegiatan TMMD ini sangat baik buat pembangunan Soppeng karena sasarannya daerah pelosok, manfaatnya benar-benar bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Beliau juga menambahkan bahwa sempat ngobrol salah satu tokoh masyarakat Dr.Nurmal idrus, sangat mengapresiasi kegiatan TMMD Soppeng dan dia mengamati dan menurutnya banyak daerah yang gelar TMMD tapi Kegiatan TMMD Soppeng ini sangat buming dan sangat meledak pemberitaannya,  saya sangat salut.

Berkat sinegritas TNI dan wartawan ,masyarakat juga banyak mengetahui sasaran TMMD. 

“Kita akan lakukan yang terbaik untuk rakyat. Yang terpenting adalah terjalin hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat dan terwujudnya kemanunggalan TNI-rakyat,” Pungkas ketua IWO Andi Mull. 

Foto : Ketua IWO Soppeng 

Dalam ungkapan DANDIM 1423 /Soppeng Fajar Catur Prasetyo bahwa akan di terapkan bela negara. 

''Saya kira kita bisa laksanakan bela negara di sela sela TMMD . Rencana tempat pelaksanaannya di Gelenge atau di Lejja, terimakasih bapak ibu wartawan yang mendukung TMMD dengan sepenuh hati .

Foto : Para Jurnalis bersama Dansatgas TMMD 106 

Salah satu wartawan SULSELTA.CO id. Akhmad Mario mengatakan bahwa, Kami Bangga kepada TNI Kodim 1423 Soppeng penuh perhatian kepada Jurnalis.Dapat dikataka  sebagai senergitas  TNI Kodim 1423  Soppeng  dan para Pers ( Jurnalis)   untuk bersinergi dalam membangun negeri melalui karya.*W@Wa*.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved