Selasa, 08 Oktober 2019

Adikk Asuh Dilokasi sasaran Renovasi Mesjid Diajari Mengaji oleh Satgas TMMD 106 Kabupaten Soppeng

Adikk Asuh Dilokasi sasaran Renovasi Mesjid Diajari Mengaji oleh Satgas TMMD 106 Kabupaten Soppeng

 
Teropongsulawesi. Com, Soppeng (Sulsel), Padatnya kegiatan yang dilakukan pada pelaksanaan TMMD yang hanya dlaksanakan sekitar 1 bulan tak mematahkan semangat dari satuan tugas TMMD di lokasi renovasi Mesjid Nurul Zannah Desa Sering Kec. Donri-donri.

Disela-sela istirahat malam dirumah orang tua asuh, satgas memberikan ilmu agama dengan cara mengajar mengaji kepada adik asuh ditempat mereka tinggal, selasa 6/10/2019.

Dari pantauan langsung anak-anak sangat antusias mengaji bersama para satgas TMMD. Salah satu anak mengatakan, kami sangat senang bisa diajar mengaji oleh kakak TNI yang bekerja perbaiki Mesjid kami dan bersama tinggal dirumah. 


Serda Nugra, Danru Satgas dilokasi renovasi mengatakan kegiatan ini kami lakukan untuk mengisi kegiatan malam dan melihat adik-adik selama Masjid di renovasi tidak ada tempat untuk belajar mengaji sehingga saya mengajak teman-teman satgas untuk mengajar mengaji. 

Malam ini hanya adik kami ajar mengaji, selanjutnya akan kami ajak ank-anak yang lain disekitar lokasi untuk mengaji bersama dan  kegiatan seperti akan terus kami lakukan hingga pelaksanaan TMMD selesai, ujarnya.(W@wa).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved