Dansatgas TMMD 106 Kodim 1423 Soppeng Kunjungi Renovasi Masjid Nurul Jannah yang Menjadi Dambaan Masyarakat Wanuatuo - TEROPONG SULAWESI -->

Rabu, 16 Oktober 2019

Dansatgas TMMD 106 Kodim 1423 Soppeng Kunjungi Renovasi Masjid Nurul Jannah yang Menjadi Dambaan Masyarakat Wanuatuo

Dansatgas TMMD  106 Kodim 1423 Soppeng Kunjungi Renovasi Masjid Nurul Jannah yang Menjadi Dambaan Masyarakat Wanuatuo


Teropongsulawesi. com, Soppeng (Sulsel) - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di wilayah Kabupaten Soppeng sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam kunjungan Dansatgas TMMD Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE di sasaran pengerjaan renovasi Mesjid Nurul Jannah di Dusun Wanuatua, Desa Sering, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng Selasa (15/10/2019). 

Terlihat salah seorang warga menghampiri Dansatgas pada saat santap siang bersama didapur umum yang didirikan warga sekitar untuk memasakan makanan para pekerja renovasi Mesjid Nurul Jannah.


Ungkapan rasa Syukur adanya kegiatan TMMD di Kabupaten Soppeng beserta Pemda Soppeng yang menjadikan salah satu  kegiatannya merenovasi Mesjid Nurul Jannah. Warga sejak lama menginginkan adanya renovasi Mesjid Nurul Jannah, namun dikarenakan kendala dana yang cukup besar sehingga kami hanya bisa melakukan perawatan, Ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, jangankan untuk merenovasi Mesjid yang dananya cukup besar, untuk membeli peralatan pengeras suara kami belum mampu yang selama ini telah rusak dan tidak bisa digunakan. Ungkap Lando. 


Dansatgas, mendengar langsung ungkapan warga itu berjanji selain merenovasi Mesjid Nurul Jannah akan memaksimalkan pengerjaannya hingga selesai sesuai target sebelum pelaksanaan TMMD ditutup. Ucapnya. 

Fajar Catur juga mengatakan akan mendukung kelengkapan Masjid  Nurul Jannah berupa alat Sound System untuk pengeras suara saat penyerahan pada saat penutupan TMMD nanti.  


Harapan kedepan Mesjid Nurul Jannah kelak dapat digunakan sebaik-baiknya dan dirawat, semua ini adalah program dari Pemda Soppeng yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD, tandasnya.(W@Wa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved