Rabu, 02 Oktober 2019

DPD JOIN Soppeng Gelar Rapat Pemantapan Rencana Pengukuhan Pengurus

DPD JOIN Soppeng Gelar Rapat Pemantapan Rencana Pengukuhan Pengurus

 
TEROPONGSULAWESI. COM, Soppeng (Sulsel) - Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Soppeng menggelar rapat pemantapan rencana pengukuhan Pengurus / Pelantikan Pengurus yang di langsungkan di ruang rapat warkop Sa'dang, Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Kamis 3 Oktober 2019. 

Aflred SP Panduu sebagai pemegang mandat pembentukan pengurus Organisasi kewartawanan Soppeng berdasarkan SK No. SK. 050/DPW/JOIN /VII/2019, tentang pemberian mandat pembentukan DPD JOIN tahun 2019. 

Usai menerima mandat Alfred telah membentuk pengurus DPD JOIN Soppeng dan kini sedang melakukan rapat persiapan pelantikan pengurus. 


Dalam rapat tersebut yang di pimpin oleh Alfred dan di hadiri para pengurus telah sepakat menunjuk Awaluddin, S. IP sebagai Ketua Panitia Pelantikan. 

Kata Awal sapaan akrab Awaluddin, S. IP mengatakan, rencana pelantikan pengurus yakni tanggal 24 Oktober 2019 dan rencananya akan di langsungkan di Cafe Triple 8 Watansoppeng. 

Sementara itu Ketua JOIN Soppeng Alfred mengatakan perencanaan tanggal pelaksanaan tersebut akan kami koordinasikan dengan pengurus DPW JOIN untuk menyesuaikan dengan agenda organisasi, ujarnya. 

Gasali Makkaraka sebagai Wakil Ketua JOIN Soppeng usai melaksanakan rapat mengatakan,  Dalam acara pelantikan nantinya rencana kami undang  Bupati Soppeng, Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng dan organisasi kewartawanan yang ada di Bumi Latemmamala. 

Selain itu kata pemilik media Lidikinvestigasi. Com ini, juga akan mengundang Muspida, Forkopimda, Ormas dan unsur tokoh masyarakat. 

Itu semua kami akan undang, lanjut Gasali, agar di ketahui dan akan menjalin kemintraan dengan Pemda, Tokoh masyarakat dan organisasi kewartawanan lainnya, beber Ketua LSM Lidik ini. 

Untuk di ketahui sekitar dua puluhan media online yang tergabung di DPD JOIN Soppeng dan pelantikan pengurus rencana di hadiri langsung Ketua DPW JOIN Provinsi Sulawesi Selatan. 

Laporan : Masboy

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved