Hj. Nurjannah Kaswadi Hadiri Penyuluhan Kader Dasawisma Hingga Beri Bantuan Kepada Pengurus PKK Yang Sakit - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 08 Oktober 2019

Hj. Nurjannah Kaswadi Hadiri Penyuluhan Kader Dasawisma Hingga Beri Bantuan Kepada Pengurus PKK Yang Sakit

Hj. Nurjannah Kaswadi Hadiri Penyuluhan Kader Dasawisma Hingga Beri Bantuan Kepada Pengurus PKK Yang Sakit


Teropongsulawesi. Com, Soppeng (Sulsel) - Ketua TP PKK Kab. Soppeng Ny. Hj. Nurjannah Kaswadi, SE menghadiri kegiatan Penyuluhan Kader Dasawisma di Aula Pertemuan  Kantor Kecamatan Ganra , Selasa (8/10/2019).

Acara di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan Mars PKK dan selanjutnya Berdo'a yg dipimpin oleh Ny. Hj. Nurdahlia Abidin, S. Sos.


Selanjutnya Laporan ketua panitia oleh Ny. Hj. Nurwasi Enre, S. Sos dan Sambutan Ketua TP PKK Kab. Soppeng sekaligus membuka kegiatan Penyuluhan ini.

Dalam sambutannya, Ny. Hj. Nurjannah Kaswadi berharap agar Dasawisma mampu menjadi motor Penggerak Kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat yang berhubungan langsung dengan masyarakat seperti upaya peningkatan ekonomi keluarga, peningkatan kesehatan keluarga, gotong royong, sandang pangan, peningkatan keterampilan, Pencegahan KDRT, dan pemanfaatan toga dan berbagai kegiatan positif lainnya.


Setelah istirahat, Pemaparan materi Penyuluhan Kader Dasawisma oleh dra. Ny. Hj. A. Nurlina Pawelloi, MM yang menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan ini dan 10 program pokok PKK serta tugas-tugas dari kelompok Dasawisma.

Setelah kegiatan selesai, Ny. Hj. Nurjannah mengunjungi kebun percontohan milik PKK yang ada di halaman kantor kecamatan Ganra. 


Setelah itu, Ketua TP PKK Kab. Soppeng bersama rombongan menjenguk ibu Markisa yg merupakan Kepsek SDN 78 Bakke yang sakit (tidak bisa berjalan) dan juga salah satu pengurus PKK. 

Dalam kunjungannya Ny. Hj. Nurjannah memberi semangat agar cepat sembuh serta memberikan sumbangan berupa uang tunai.


Turut hadir para wakil TP PKK Kab. Soppeng, sekretaris dan bendahara TP. PKK Kab. Soppeng, Ketua POKJA I, II, III dan IV TP PKK Kab. Soppeng bersama masing-masing sekertaris, Ketua TP PKK Kecamatan se Kab. Soppeng bersama sekertaris, para ketua Kader Dasawisma Desa/Kelurahan serta para anggota Penggerak PKK tingkat Kab. Soppeng. (W@wa).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved