Ketua TP PKK Kec. Marioriawa Menjunjung Tinggi Rasa Kebersamaan Jelang Acara Pembukaan TMMD 106 - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 01 Oktober 2019

Ketua TP PKK Kec. Marioriawa Menjunjung Tinggi Rasa Kebersamaan Jelang Acara Pembukaan TMMD 106

Ketua TP PKK Kec. Marioriawa Menjunjung Tinggi Rasa Kebersamaan Jelang Acara Pembukaan TMMD 106


Teropongsulawesi.com, Soppeng (SulSel).- Menjelang pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim 1423/Soppeng  pada hari Selasa,1/9/2019,berbagai dukungan dan partisipasi terus mengalir.

Kali ini Tim Penggerak PKK Kecamatan Marioriawa bersama Ibu Persit Chandra Kirana dan beserta emak-emak warga Panincong mengambil peran di area Lapangan Panincong yang akan dijadikan lokasi upacara pembukaan TMMD.


Hal ini terpantau dilokasi nampak kedua organisasi wanita ini bersama masyarakat mendekorasi panggung upacara dan tenda tamu undangan.

“Insya Allah besok  pengurus PKK Kecamatan akan hadir upacara pembukaan TMMD dengan jumlah 30 orang.Dan demi menjunjung tinggi rasa kebersamaan,kami hadir membantu mendekorasi tempat ini.Kiita ingin pembukaan TMMD besok nampak suasana yang indah, yang terlibat disini adalah pengurus dan anggota tim Penggerak PKK se kecamatan Marioriawa mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat Desa/Kelurahan." Ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Marioriawa Yeshi  Rizki.(W@Wa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved