Sabtu, 12 Oktober 2019

Nikmati Indahnya Kota Kalong di Malam Hari Dengan Kopi Hope Di Pelataran Lap. Gasis

Nikmati Indahnya Kota Kalong di Malam Hari Dengan Kopi Hope Di Pelataran Lap. Gasis


Teropongsulawesi.com,
Soppeng (Sulsel) - Keindahan panorama lampu tampak semarak di malam minggu bersama keluarga di Taman Kalong, Alun Alun jantung Kota Soppeng Sulawesi Selatan, remaja dan anak anak duduk santai bersama teman teman yang sedang  menikmati akhir pekan yang nampaknya hadir di pembukaan Grand Opening Kopi Hope di Pelataran Lapangan Gasis. Sabtu,12/10/2019. 


Kopi Hope ini terbentuk dari inisiatif dari film filosofi kopi ,gagasan Zulkifli B salah seorang mahasiswa Unhas putra daerah Soppeng. 

Pemilik Kedai Zulkifli saat ditemui mengatakan,  ingin memanfaatkan Lapangan Gasis pada malam hari yang biasanya gelap, dengan adanya Kedai Kopi Hope membuat Kota Soppeng lebih semarak.

Dengan adanya kedai kopi ini di harapkan dapat menambah daya tarik masyarakat untuk berkunjung di Kabupaten Soppeng ini sambung As'ad sebagai kerabat pemilik Kedai Kopi tersebut. 

Foto : Zulkifli dan As'ad

Kami buka mulai pukul 17.00 sampai 24.00 Wita dengan harga yang terjangkau dan suasana santai, sambil menikmati keindahan Kota Kalong di malam hari,  jelas Zulkifli. 

Adapun  tujuannya kata Zulkifli adalah untuk memberikan wadah silaturahmi antar pemuda dan masyarakat. 

Lanjut Zulkifli, Saya berharap bagi warga Soppeng silahkan nikmati Kopi Hope di kedai kopi di Pelataran Gedung Pertemuan Gasis, Out Door.

Mari ke Soppeng, Anda yang pecinta kopi, silahkan nikmati kopi Hope kami dari kopi asli lokal Soppeng, tandasnya. 


Sementara itu salah satu pengunjung, Indra yang ditemui wartawati IWO mengungkapkan bahwa semoga Kedai  ini kedepannya lebih berkembang dan anak anak muda dapat memanfaatkan menjadi tempat nongkrong dan berbagi  pengalaman serta bisa menambah penghasilan bagi yang punya Kedai bersama dengan senyum manisnya,  ujar Indra.  

Adapun yang hadir pada malam pembukaan yaitu kerabat dekat dari pemilik Kedai Kopi,mahasiswa  putra putri daerah Soppeng dari berbagai perguruan tinggi dan masyarakat sekitar.(W@Wa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved