Jumat, 11 Oktober 2019

Pembuatan Dekker Sasaran Tambahan di Lokasi Pertama TMMD Ke 106 Kab. Soppeng Telah Rampung

Pembuatan Dekker Sasaran Tambahan di Lokasi Pertama TMMD Ke 106 Kab. Soppeng Telah Rampung


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) -.Pembuatan dekker di lokasi pertama sasaran TMMD 106 Soppeng rampung diselesaikan oleh gabungan satgas bersama tim teknis dinas PUPR bersama warga sekitar, Jum'at 11/10/2019.

Komandan SSK yang ditemui dilokasi pagi ini mengatakan penyelsaikan pembuatan jembatan/dekker beton di sasaran pengerasan jalan Panincong-Paleccu,. 

Pembuatan dekker tersebut merupakan sasaran tambahann dan tidak masuk sebagai sasaran inti pada TMMD ke 106.


Selain itu, kami lakukan pembongkaran papan mal pengecoran selanjutnya dilakukan perapian namun belum dapat dilalui oleh kendaraan sesuai petunjuk dari Tim Teknis Dinas PUPR dikarenakan belum mengeras bagian dalam pengecoran tersebut, ujar Kapten Jamal

Pembuatan dekker kami sudah selesaikan bersama-sama satgas TMMD dan masyarakat sekitar, hari ini kita sudah lakukan pembongkaran papan mal pengecoran dan selanjutnya kita lakukan perapian celah bekas pengecoran dekker tersebut, jelas Tim Teknis. 


Fahrijal juga mengatakan, walaupun dekker sudah kita rapikan namun belum dapat dilalui oleh kendaraan karena kontruksi dibagian dalam pengecoran belum mengeras sehingga dikhawatirkan mengalami keretakan pada bagian dalam dan pengikisan pada bagian atas, pungkasnya. (W@Wa). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved