Senin, 07 Oktober 2019

Satgas TMMD 106 Soppeng Bertambah dari Kesatuan AL dan AU

Satgas TMMD 106 Soppeng Bertambah dari Kesatuan AL dan AU


Teropongsulawesi. Com, Soppeng (Sulsel) - Pelaksanaan TMMD 106 di Kabupaten Soppeng telah resmi dibuka oleh Sekertaris Daerah Kab. Soppeng H. Andi Tenri Sesu dengan begitu meriah dari antusias warga Marioriawa khususnya Desa Panincong pada tanggal 2 Oktober 2019 yang lalu. 

Pelaksanaan pembukaan TMMD yang lalu, dirasa tidak lengkap tanpa kehadiran Prajurit dari TNI AL dan TNI AU yang pada saat itu lagi berhalangan dikarenakan lagi penyiapan pelaksanaan perayaan HUT ke 74 TNI yang terpusat di Wilayah Kota Makassar. 

Hari ini, kita akan menerima tambahan Personel dari TNI AU sebayak 1 regu yang sementra dalam perjalanan menuju Soppeng dijemput langsung oleh Personel Kodim 1423/Soppeng Praka Akbar menggunakan Randis yang kita miliki guna kelancaran Serpas.

Dandim 1423/Soppeng selaku Dansatgas TMMD 106 Soppeng, yang dihubungi via celulernya mengatakan rencana penempatan Personel tersebut akan kita tempatkan di 3 lokasi sasaran TMMD untuk segera bergabung dengan satgas yang lainnya dan tinggal bersama orang tua asuh di sekitar lokasi sasaran TMMD.

Selain sebagai Satgas para prajurit harus bisa menjadi keluarga dan menjalin kedekatan  kepada masyarakat seperti keluarga mereka sendiri guna mempererat kebersamaan dengan masyarakat, tegas Fajar Catur P. (W@wa).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved