-->

Kamis, 11 Maret 2021

Aktivitas Ketua DPRD Soppeng di Hari Jumat, Gowes dan Kerja Bakti Jaga Imunitas

Aktivitas Ketua DPRD Soppeng di Hari Jumat, Gowes dan Kerja Bakti Jaga Imunitas


Ketua DPRD Soppeng saat mulai star Gowes (kiri) dan saat melakukan pengecatan di halaman kantor DPRD kabupaten Soppeng (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, - Kegiatan bersepeda (Gowes) ke kantor wakil rakyat di hari Jumat menjadi rutin di lakukan oleh Ketua DPRD Soppeng, Syahruddin M Adam, S.Sos, MM, Jumat (12/3/2021).

Semenjak dimasa pandemi Covid-19 rombongan gowes Passapeda Kantoro rutin dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Rombongan gowes Ketua DPRD Soppeng star dari rumah jabatannya dan finish di kantor DPRD, namun gowes yang dilakukan pada hari ini memilih jalur yang berbeda dari yang sebelumnya, jalur tersebut melalui tanjakan yang bisa membuat kelelahan para rombongan gowes.

Anggota DPRD kabupaten Soppeng yang memasuki 5 periode ini mengungkapkan, "Kita memilih jalur yang bisa dikatakan nanjak, biar keringat di pagi hari banyak yang keluar, tentu ini agar imun kita harus tetap terjaga yang saat ini masih dimasa pandemi, ungkap Syahruddin.

Setelah finish di kantor DPRD Soppeng ada hal yang jarang terlihat di publik yakni Ketua DPRD bersama staf melakukan gotong royong kerja bakti dengan mengecat di halaman kantor DPRD.

"Cat pembatas tepi jalan sudah mulai pudar jadi kita cat ulang lagi biar terlihat mengkilat," ujar Legislator Golkar ini.

Ia menjelaskan bahwa gotong royong merupakan ciri daerah kita, sekaligus ini menjadi hiburan juga bersama staf DPRD.

"Kebersihan di lingkungan kantor harus di utamakan, karena ini menjadi pandangan utama ketika seseorang atau tamu yang masuk di wilayah kantor," pungkas Ketua DPRD dari partai Golkar ini. (Red/Ismail).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved