-->

Sabtu, 06 Maret 2021

Budayakan Gotong Royong, Ketua RT dan RW Bersama Masyarakat Desa Gattareng Gelar Karya Bakti

Budayakan Gotong Royong, Ketua RT dan RW Bersama Masyarakat Desa Gattareng Gelar Karya Bakti


Ketua RW dan RT Dusun Kabuttu dan tokoh Masyarakat dalam pelaksanaan karya bakti membuat pagar di pelataran masjid Al Ikhlas Lamesuae di Desa Gattareng Soppeng (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, – Keberadaan RW, RT dan ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi solusi dari berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Minggu (7/3/2021).

Untuk itu, RW, RT akan terus membantu masyarakat yang ada pada diwilayah kewenangannya masing-masing, seperti yang dilakukan ketua RW dan RT Lamesue dalam hal ini bapak Tadda dan bapak Hise bersama masyarakat yang melaksanakan karya bakti membuat pagar bambu di pelataran masjid Al Ikhlas di RT. 002 RW. 002 Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan karya bakti bapak Tadda mengatakan, “Kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh ketua Rukun Warga dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat”.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara ketua RW, RT dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.

“Dengan gotong-royong diharapkan keberadaan dan peran ketua RW dan RT dapat dirasakan oleh warga sekitar, begitupun dengan budaya gotong royong diharapkan untuk tetap tumbuh dan berkembang di masyarakat”, pungkasnya. (Red/Ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved