-->

Senin, 15 Maret 2021

PJU Sekitar Masjid Al-Ikhlas Lamesue Gattareng Kini Dapat Dinikmati Masyarakat, Warga : Terimakasih Bupatiku

PJU Sekitar Masjid Al-Ikhlas Lamesue Gattareng Kini Dapat Dinikmati Masyarakat, Warga : Terimakasih Bupatiku


Penerangan jalan umum di Dusun Kabuttu Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo (Foto Istimewa).

Soppeng (Sul-Sel), Teropongsulawesi.com, -
Menyambut Bulan Suci Ramadhan, jalanan menuju ke Masjid Al-Ikhlas Lamesue, Dusun kabuttu, Desa Gattareng. Kec Marioriwawo Kab. Soppeng kini sudah terang benderang setelah pemasangan PJU (Penerangan Jalan Umum) oleh pemerintah kabupaten Soppeng melalui DISHUB yang di pimpin langsung oleh Nanrang bersama kawan-kawan. Senin malam (15/3/2021).

Pemasangan PJU yang dilakukan pada malam hari itu disertai dengan guyuran hujan deras.

Meskipun dalam guyuran hujan tak menyurutkan langkah petugas dishub demi untuk masyarakat dusun Kabuttu Desa Gattareng.

Pemasangan pertama di lakukan di pelataran Masjid Al-Ikhlas Lamesue berhubung menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sudah dekat masyarakat sangat berharap dipelataran masjid ada lampu penerangan supaya mempermudah mengakses jalan ke mesjid ketika hendak menunaikan ibadah sholat berjamaah.

Masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak yang terkait yang sudah memberikan pelayanan dengan baik dan merespon masyarakat dengan santun. Ungkap Nawi selaku tokoh masyarakat.

"Terimakasih Bupatiku, Ucapnya.

Pemasangan PJU di lakukan di lima titik yang pertama di pelataran Masjid yang menjadi prioritas, kedua di lorong pemukiman warga, ketiga di pertigaan jalan dusun, ke empat dan kelima di jalan dekat sekolah yang ada di dusun kabuttu.

Ditempat yang sama Disman mengatakan, "Alhamdulillah akhirnya harapan kami selaku warga sudah terwujud dengan adanya pemasangan PJU di dusun tersebut. Tuturnya.

Nanrang bersama rekan-rekannya antara lain wawan, rahman, andi Irdan dan agus mengatakan masyarakat di desa ini sangat ramah dan tamah, karena dengan suka rela mempersiapkan jamuan untuk Anggotanya. Bebernya.

Terakhir Nanrang mengatakan, jika nantinya ada PJU yang rusak atau bermasalah silahkan langsung melapor, " Insyaallah kami siap untuk kembali memperbaiki. Tegasnya. (Red/Ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved