Tim Amal BKKS Galang Donasi Pengadaan Mobil, Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Dana - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 13 Maret 2021

Tim Amal BKKS Galang Donasi Pengadaan Mobil, Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Dana

Tim Amal BKKS Galang Donasi Pengadaan Mobil,  Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Dana


Tim amal BKKS saat bersama Legislator PPP Sulsel (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, - Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengapresiasi kerja sosial tim amal 
Berita Kejadian Kabupaten Soppeng (BKKS) yang selalu hadir membantu masyarakat khususnya kaum Dhuafa.

Hal ini disampaikan, Andi Etti sapaannya saat bersilaturrahim dengan pengurus Tim Amal BKKS dikediamannya di Lalebenteng Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu (13/3/2021).

"Luar biasa BKKS, aktif melakukan pendampingan dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Dan ini menjadi investasi akhirat bagi teman-teman insya Allah," ujar Wakil Komisi B DPRD Sulsel ini.


Pembina BKKS Andi Muliyadi bersama Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin (Foto Istimewa) 

Pembina Tim Amal BKKS, Andi Muliyadi mengungkapkan beberapa hal yang menjadi kendala yang dialami tim Amal BKKS dalam melakukan kerja-kerja sosial kemasyarakatan diantaranya kebutuhan yang sangat mendesak adalah pengadaan mobil operasional.

"Sekarang Kami menggalang donasi untuk pengadaan mobil operasional agar kerja-kerja sosial teman-teman bisa lebih lancar untuk mendistribusikan bantuan. Ini juga kalau teman-teman ke Makassar Pung mendampingi pasien kami harus rental mobil, dan biayanya luar biasa besarnya pung," ujar Andi Muliyadi.

Penyerahan dana untuk Tim BKKS (Foto Istimewa) 

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel juga menyerahkan bantuan dana untuk pengadaan mobil operasional agar kegiatan sosial tim amal BKKS berjalan lancar.

"Ini ada rejeki sedikit, jangan dilihat dari nilainya. Insya Allah, Saya akan selalu mensupport kerja-kerja sosial teman-teman Tim Amal BKKS," ujar Wakil Ketua PPP Sulsel ini. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved