-->

Rabu, 31 Maret 2021

Wabup Soppeng Sampaikan SKPD Fokus Susun Target Strategis Capai RPJMD

Wabup Soppeng Sampaikan SKPD Fokus Susun Target Strategis Capai RPJMD


Didampingi Sekda, Wabup Soppeng saat memberikan arahan pada unit kerjat terkait target capaian pada RPJMD kabupaten Soppeng (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, - Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, MP membuka kegiatan pelaksanaan pemaparan/ekspose Rancangan Awal  RPJMD Kabupaten Soppeng tahun 2021-2026, di Aula Kantor Gabungan Dinas  Kabupaten Soppeng, Rabu 31 Maret 2021.

Acara ini turut di hadiri  para Staf Ahli , Para Asisten, Pimpinan SKPD serta para Camat.

Wakil Bupati Soppeng dalam arahannya menyampaikan kepada para pimpinan SKPD agar fokus dalam menyusun target- target yang akan dicapai.

Lanjut dikatakan, bahkan  saya inginkan agar dipertajam lagi , kalau bisa dengan membuat rencana bulanan, sehingga  target program strategis yang telah disepakati bisa tercapai dan terjabarkan di setiap unit kerja .

Sebelumnya,  Sekda Kab. Soppeng  Drs.H.Andi Tenri Sessu,M.SI dalam kesempatan  menyampaikan bahwa pelaksanaan ekspose adalah merupakan bagian dari penyusunan  rencana menengah pembangunan daerah atau kita kenal RPJMD, dimana kita ingin melihat keterkaitan antara RPJMD dan Renstra 2021-2026. (Red/Humas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved