-->

Sabtu, 01 Mei 2021

Kades Gattareng Kembali Menyampaikan Himbauan dan Arahan ke Masyarakat di Mesjid At-Taqwa Palie

Kades Gattareng Kembali Menyampaikan Himbauan dan Arahan ke Masyarakat di Mesjid At-Taqwa Palie

Kades Gattareng Kecamatan Marioriwawo Rappe saat menyampaikan himbauan di masjid (Foto Istimewa)

Gattareng (Soppeng), Teropongsulawesi.com,- Kades Gattareng memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya jama'ah mesjid At-Taqwa palie.

Pada malam ke 20 Bulan Suci Ramadhan, Kades Gattareng Rappe kembali memberikan himbauan dan arahan ke jama'ah mesjid At-Taqwa palie, untuk tetap mematuhi protokes di dalam menjalankan ibadah sholat berjamaah.(1/5/2021).

Dalam sambutannya Rappe menyampaikan agar kiranya masyarakat tetap bersinergi dengan pemerintah di dalam pemutusan rantai covid-19 dengan tetap mengutamakan 5M, Ungkapnya.

Kades Gattareng Kecamatan Marioriwawo Rappe, S.IP (Foto Istimewa).

Pada waktu yang sama Rappe juga menyatakan bahwa pertanggal 6 mei sampai 17 mei penutupan perbatasan atau peniadaan mudik untuk daerah soppeng akan terlaksana, maka kita masyarakat tidak usah keluar melewati batas kabupaten jikalau tidak ada kepentingan yang mendesak, Pungkasnya.


Terakhir Rappe mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, karena sudah bersatu untuk mendukung kebijakan pemerintah di dalam pemutusan rantai covid-19 dan tetap mematuhi protokes yang berlaku, tegasnya.(Ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved