Bertajuk Jumat Bersih, Babinsa Koramil 05/Marioriwawo Soppeng Gelar Komsos Bersama Masyarakat Gattareng - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 11 Maret 2021

Bertajuk Jumat Bersih, Babinsa Koramil 05/Marioriwawo Soppeng Gelar Komsos Bersama Masyarakat Gattareng

Bertajuk Jumat Bersih, Babinsa Koramil 05/Marioriwawo Soppeng Gelar Komsos Bersama Masyarakat Gattareng


Babinsa Serda Mustakim saat bersama masyarakat gelar komunikasi sosial dengan masyarakat dalam kegiatan pembersihan (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, - Babinsa Koramil 05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng Serda Mustakim melaksanakan kegiatan Jumat bersih bersama masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari kesan kumuh sekaligus menciptakan komunikasi sosial (Komsos) yang harmonis antara Koramil 05/Marioriwawo dengan Masyarakat di Desa Gattareng, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Jumat (12/3/2021).

Babinsa Serda Mustakim bersama Masyarakat nampak saling bahu-membahu dalam kegiatan Jumat bersih di Wilayah Binaannya, Kegiatan ini tercipta berkat komunikasi Babinsa yang selalu berkoordinasi dengan Masyarakat di Desa binaannya untuk melaksanakan Jumat Bersih.

Babinsa Serda Mustakim saat melakukan pembersihan di sekitar Masjid (Foto Istimewa).

Sementara itu Kades Gattareng Rappe S.IP mengatakan, "Jumat Bersih ini dirasa sangat bermanfaat bagi Masyarakat dengan sasaran pembersihan lingkungan dan sebagian tempat ibadah dan jalan umum agar kebersihan selalu terjaga apalagi sudah memasuki musim hujan.katanya.

"Dengan menumbuhkan rasa gotong-royong di kalangan Masyarakat maka akan tercipta kebersamaan dan kerukunan, pungkasnya.(Red/Ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved