Implementasikan Tagline ASR, Babinsa Koramil 05 Marioriwawo Kodim Soppeng Salurkan Paket Sembako - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 27 Maret 2021

Implementasikan Tagline ASR, Babinsa Koramil 05 Marioriwawo Kodim Soppeng Salurkan Paket Sembako

Implementasikan Tagline ASR, Babinsa Koramil 05 Marioriwawo Kodim Soppeng Salurkan Paket Sembako


Penyaluran Sembako kepada warga oleh babinsa Koramil 05 Marioriwawo Soppeng (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, -
Setelah dilepas secara resmi dalam acara Launching tagline Kodam XIV / Hasanuddin ' Aku Sahabat Rakyat " di Makodim 1423 / Soppeng para Babinsa yang membawa paket sembako bergerak ke sasaran masing masing.

Salah satu Babinsa Koramil 1423 - 05 Marioriwawo Serda Mustakim yang tergabung dalam rombongan tim ASR tersebut itu pun melajukan motornya kewilayah selatan Bumi Latemmamala.

Serda Mustakim yang sehari harinya bertugas sebagai Babinsa di desa Gattareng membawa 3 paket dari Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE.


" Ini amanah dari Bapak Pangdam XIV Hasanuddin berupa paket sembako yang harus di antarkan langsung ke saudara saudara kita yang terkena dampak pandemi Covid 19," Ujar Serda Mustakim, Sabtu (27/03/2021).

" Adapun yang mendapatkan Paket sembako ' Aku Sahabat Rakyat ' adalah pak Muhammad Nasir Amin(47), orang yang kena stroke di waepute, ibu Menre (70), IRT di Abbarange, pak Disman (35), Serabutan di Lamesue, ketiga penerima bantuan dari Bapak Pangdam XIV itu adalah warga Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo,"


"Ketiga kepala keluarga yang menerima paket sembako ' Aku Sahabat Rakyat ' tersebut sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Pangdam XIV Hasanuddin dan Bapak Dandim 1423/Soppeng," Tutup Serda Mustakim. (Red/Ismail).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved