Peduli Taman Pendidikan Al-Qur'an, Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Mushaf di Bone - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 03 April 2021

Peduli Taman Pendidikan Al-Qur'an, Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Mushaf di Bone

Peduli Taman Pendidikan Al-Qur'an, Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Mushaf di Bone


Legislator Sulsel Andi Nurhidayati dari Partai PPP serahkan Mushaf Al-Quran sebagi bentuk kepedulian pendidikan Agama Islam di kabupaten Bone Sulsel (Foto Istimewa)


Bone (Sulsel), Teropongsulawesi.com,- Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menyalurkan bantuan Mushaf al-Qur'an untuk Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Al Furqan Mandiri di Kelurahan Lalebata Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Sabtu (3/4/2021) malam.

Penyerahan tersebut dilakukan Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini saat perjalanan menuju Kabupaten Soppeng untuk beberapa agenda kegiatan.

"Alhamdulillah, atas nama keluarga almarhum Andi Zainuddin (ayah Andi Nurhidayati), Kami menyerahkan bantuan mushaf al-Qur'an ini untuk digunakan anak-anak kita. Semoga bantuan mushaf ini bisa semakin memotivasi anak-anak kita membaca al-Qur'an," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini. 

Pembina TPA Al Furqan Mandiri, Muhammad Irfan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan mushaf al-Qur'an dari Ketua WPP Sulawesi Selatan. Menurutnya, bantuan ini sangat dibutuhkan oleh santrinya yang berjumlah kurang lebih 40 orang.

"Alhamdulillah, terimakasih bantuannya.  Ada lebih 40 santri yang kami bina. Ada yang masih menggunakan buku iqra, dan lebih 20 yang sudah membaca mushaf al-Qur'an," ujar Penyuluh Agama Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone ini.

"Dan tentu bantuan hari ini menjadi motivasi bagi Kami untuk terus membina santri agar lancar membaca al-Qur'an dan semoga kelak ada yang jadi hafidz (penghapal)," jelas Alumni Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang ini.

Sebelumnya, bantuan Mushaf al-Qur'an juga diserahkan Andi Etti sapaannya, di Kabupaten Pangkep dan Wajo. Rencananya, Wakil Ketua PPP Sulsel ini juga akan menyerahkan bantuan mushaf al-Qur'an di Kabupaten Soppeng. (Red/Ismail).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved