-->

Jumat, 23 April 2021

Suta Widhya: GAAS Memikirkan Banyak Orang Lain Selain Memikirkan Pengurus dan Anggotanya

Suta Widhya: GAAS Memikirkan Banyak Orang Lain Selain Memikirkan Pengurus dan Anggotanya


Pengurus DPP GAAS saat bagi Takjil Puasa untuk warga yang melintas (Foto Istimewa)

Jakarta, Teropongsulawesi.com,-Pengurus DPP GAAS tengah mempersiapkan pembagian  Takjil Gratis pada Jumat (23/4) sore. Sekitar   15 orang pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat dan Aktivis (DPP-GAAS) yang  akan membagikan Takzil. Terlihat antara lain Ketua Umum GAAS Rudy Silfa SH, Sekjen GAAS Suta Widhya SH, Wabendum Rya QN dan belasan orang pengurus inti lainnya di DPP. 

Takzil diberikan di depan Gedung Aston Kartika Tower, Jl. Kyai Tapa nomor 101,Grogol, Jakarta kepada para pengendara motor yang melewati  di pinggir jalan  tersebut, yang juga bertepatan di seberang Terminal bus Grogol. 

"Kami berikan lebih dahulu takzil ini kepada para pejuang rumah tangga--bapak-bapak--yang seharian pastinya lelah setelah berjibaku mencari nafkah untuk anak dan istrinya di rumah. Usai acara ini hari  barulah agenda kami sendiri untuk _berbuka bersama_ pada Kamis (29/4) Magrib atau 6 hari setelah Jumat ini," kata Sekjen GAAS,  lokasi pemberian takzil.

Suta menjelaskan yang dilakukan sore ini merupakan simbol bahwa pengurus GAAS juga bisa lebih mendahulukan kepentingan banyak orang lain sebelum kepentingan diri sendiri dan kelompoknya dipenuhi.

 "Bagi kami akan menjadi lebih semangat dan terasa lebih nikmat bila kita memberikan _pembukaan_ takzil ini kepada orang lain, sebelum kita melakukan buka puasa bersama nantinya. Ini maknanya, kita di GAAS juga memperhatikan orang lain selain membina dan memperhatikan kelompok sendiri," Tutup Suta. (Red/Ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved