Komitmen Yang Kuat Perjuangkan Kepentingan Masyarakat, Ilham Rais dari Wartawan Politik Menuju Kursi DPRD Kabupaten Soppeng - TEROPONG SULAWESI -->

Rabu, 06 Desember 2023

Komitmen Yang Kuat Perjuangkan Kepentingan Masyarakat, Ilham Rais dari Wartawan Politik Menuju Kursi DPRD Kabupaten Soppeng

Komitmen Yang Kuat Perjuangkan Kepentingan Masyarakat, Ilham Rais dari Wartawan Politik Menuju Kursi DPRD Kabupaten Soppeng


Soppeng, Teropongsulawesi.com, ILHAM RAIS, salah satu jurnalis di Kabupaten Soppeng yang ikut dalam kontestan 5 tahunan, Pemilihan Legislatif.

Pria kelahiran Soppeng pada 41 tahun silam tersebut, merupakan wartawan politik yang bertugas selama 10 tahun di Kabupaten Soppeng. Selama bertugas, Ia diketahui menunjukkan dedikasi dan minat yang kuat dalam urusan politik dan pemberitaan. 

Ia juga diketahui sudah membangun jaringan yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang isu-isu politik di tingkat lokal. 

Disamping itu, Perubahan haluan profesi menjadi seorang calon legislatif menunjukkan bahwa Ilham Rais memiliki semangat untuk membawa perubahan positif melalui politik.

Kini, sebagai seorang calon legislatif dari Partai NasDem, Ia dapat menggunakan pengalaman dan pengetahuan tersebut untuk mewakili suara masyarakat dan memperjuangkan kepentingan mereka di tingkat legislatif.

Personal branding Ilham Rais dapat mencerminkan kualitas-kualitas seperti kejujuran, ketegasan, keterbukaan, dan kemampuan untuk bekerja sama lintas partai. 

Sebagai wartawan politik yang beralih haluan menjadi calon legislatif, Ilham Rais  dapat menunjukkan bahwa dirinya memiliki pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan masyarakat dan komitmen yang kuat untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan mereka. 

Ini merupakan fondasi yang kuat untuk membangun personal branding yang meyakinkan sebagai seorang calon legislatif, kemampuan komunikasi dan analisis untuk mendengarkan dan memahami masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

Mengusung Tagline Satukan Suara untuk Kebaikan, Nomor urut 6 dapil III, Kecamatan Liliriau-Ganra diyakini bisa mewakili semua golongan dan bisa membawa perubahan positif melalui politik.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved