Sabtu, 19 Oktober 2019

Hijaunya Terlihat Indah dan Menyejukkan di Sasaran TMMD 106 Tahun 2019 Renovasi Masjid Nurul Zannah Desa Sering

Hijaunya Terlihat Indah dan Menyejukkan di Sasaran TMMD 106 Tahun 2019 Renovasi Masjid Nurul Zannah Desa Sering


Teropongsulawesi.com, Soppeng - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106/Kodim 1423 bersama Pemda Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan ( Sul- Sel) mendekati akhir kegiatan.

Dilokasi renovasi Masjid Nurul Zannah Desa Sering Kecamatan  Donri-donri Kabupaten  Soppeng, semakin terlihat nyata pengerjaan yang dilakukan Satgas TMMD bersama masyarakat, Sabtu (19/10/2019). 


Kebersamaan antara warga dan Satgas TMMD menjadi satu bagian, tanpa adanya rasa perbedaan yang tercipta bahu membahu pada pengerjaan tersebut. 

Kondisi Mesjid Nurul Zannah telihat indah dan menyejukan dengan balutan warna hijau dibagian atap yang telah terpasang rapih maupun dinding yang sudah mulai dilakukan pengecatan. 

Kedisiplinan Satgas TMMD juga tercermin setiap akan memulai kegiatan di pagi hari dengan melakukan apel dan berdoa bersama sebelum memulai kegiatan termasuk warga yang akan ikut bekerja.  


Pelda Suhardi, saat ditemui dilokasi mengatakan kedisipilinan seorang prajurit bukan hanya ditunjukan saat berada markas tetapi sudah menjadi bagian dari diri masing-masing dimanapun dan kapanpun.

Selain itu dirinya menjelaskan perkembangan renovasi Masjid Nurul Zannah seperti apa yang kita lihat sekarang dan begitu banyak perubahan kita sudah mulai lakukan pengecatan baik dalam maupun dinding luar. 

Semua ini wujud kerjasama dari warga bersama Satgas TMMD serta Tim Teknis dari PU yang selalu mendampingi pengerjaan, ujarnya.(W@Wa). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved