Minggu, 13 Oktober 2019

Kegiatan Non Fisik Satgas TMMD 106/Kodim 1432 Soppeng tentang Sosialisasi Bahaya Narkoba.

Kegiatan Non Fisik Satgas TMMD 106/Kodim 1432 Soppeng tentang Sosialisasi Bahaya Narkoba.


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) - Satgas TMMD 106 Soppeng melaksanakan kegiatan Non Fisik, kali ini menyasar wilayah Padali Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa Kabupaten  Soppeng, kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Kantor Desa Tellulimpoe, Sabtu (12/10/2019)

Sosialisasi yang dilakukan secara langsung oleh Dansatgas TMMD bersama-sama dengan Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Soppeng kepada masyarakat Marioriawa khususnya masyarakat Padali sekitar 250 orang.


Sebagai pembuka kegiatan tersebut,  berlangsung pemutaran vidio Inspiratif dan Educatif serta pemutaran film perjuangan "Darah Garuda"

Lekol Arm Fajar selaku Dansatgas TMMD mengajak kepada kita semua untuk selalu  mengutamakan pimikiran yang jernih pada setiap perkembangan yang terjadi dan tidak mudah percaya dengan beredarnya berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya, untuk itu kita harus lebih bijak dalam memanfaatkan media sosial. 

Narkoba, sudah sangat mengancam kehidupan sehari-hari dimasyrakat yang masih tinggi angka penyalahgunaannya terlihat beberapa kasus Narkoba tertangkap di Soppeng. Untuk itu mari kita lawan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba demi menyelamatkan generasi penerus Bangsa.

Selain itu, peran orang tua sangat penting bagi pendidikan anak-anak khususnya dilingkungan keluarga diluar pendidikan formal di Sekolah, untuk itu peran Ayah dan Ibu lah sebagai penentu masa depan anak kita dimasa yang akan datang sebagai generasi muda penerus bangsa, tegasnya.

Kesbangpol Soppeng melalui Staf Bpk Budiman, sangat mengafresiasi kegiatan TMMD 106 di Kabupaten Soppeng khususnya kepada Kecamatan Marioriawa dan Keco Donri-donri yang menjadi sasaran kegiatan baik Fisik maupun Non Fisik guna mempercepat pembangun diwilayah ini. 

Mari kita semua berperan aktif pada Bangsa dan Negara khususnya pada pemberantasan penyalahgunan Narkoba. Negara saat ini dalam status Darurat Narkoba. Untuk itu kita harus perang melawan Narkoba terutama dilingkungan kita sendiri serta bijaklah menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya pada berita-berita beredar yang belum tentu kebenarannya atau berita Hoax, ujarnya.


Terlihat masyarakat yang hadir begitu antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi dan pemutaran film perjuangan, kami ucapkan banyak berterima kasih kepada Pemerintah Kab. Soppeng yang menjadikan wilayah kami sebagai sasaran pelaksaan TMMD serta khususnya anggota TNI yang saat ini melaksanakan kegiatan TMMD, semua ini bertujuan demi kepentingan serta kesejahteraan masyarakat 

Tampak hadir dikegiatan itu, Dan SSK beserta Satgas TMMD, Pasiter Kodim 1423/Soppeng,  Danramil Marioriawa dan Kades Tellulimpoe.(W@Wa). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved