Polres Soppeng Mendukung Penuh Pelaksanaan TMMD 106/Kodim 1432 Soppeng - TEROPONG SULAWESI -->

Minggu, 13 Oktober 2019

Polres Soppeng Mendukung Penuh Pelaksanaan TMMD 106/Kodim 1432 Soppeng

Polres Soppeng Mendukung Penuh Pelaksanaan TMMD 106/Kodim 1432 Soppeng


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) - Polres Soppeng mendukung penuh pada pelaksanaan TMMD ke 106 di wilayah Kabupaten Soppeng dimana terlihat personel Polres Soppeng ikut dalam satgas TMMD disetiap sasaran kegiatan. 

Pagi ini terlihat perlibatan Polres Soppeng dengan menurunkan kendaraan Bus dan Truk Dalmas untuk mengangkut Satgas TMMD mengisi hari liburnya di Permandian Alam Lejja, Minggu (13/10/2019)

Liburan Satgas, untuk mengisi hari libur sebagai bentuk perhatian dari Dansatgas memberikan waktu luang berlibur yang selama 2 pekan ini disibukan pengerjaan dilokasi sasaran  dan penyiapan kunjungan di lokasi TMMD.


Selain Satgas, liburan juga mengikut sertakan keluarga asuh mereka masing-masing untuk bersama-sama berlibur di Permandian Air Panas Lejja sebagai bentuk kebersamaan yang terjalin dalam bentuk keluarga.


Mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Soppeng yang menyediakan angkutan berupa kendaraan dinas Polres Soppeng sebagai sarana angkutan Satgas dan Keluarga asuh mengisi liburan di Permandian Air Panas Lejja, ini menunjukan sinergitas TNI-Polri  dan Masyarakat mencerminkan  kebersamaan di Soppeng sangat baik, ujar Kapten Jamal.(W@Wa). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved