Rabu, 16 Oktober 2019

Satgas TMMD 106 / Kodim 1423 Soppeng melakukan Penataan di Lokasi Sumber Air Panas BebaE

Satgas TMMD 106 / Kodim 1423 Soppeng melakukan Penataan di Lokasi Sumber Air Panas BebaE


Teropongsulawesi.com.Soppeng(Sulsel). Satgas TMMD dilokasi pengerasan jalan Panincong-Paleccu pagi ini terlihat membenahi sasaran tambahan di sumber Air Panas BebbaE Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa, Senin (14/10/3019)

Pengerjaan dimulai pada pembuatan Dekker jalanan masuk ke lokasi sumber air panas sehingga akses masuk untuk mempermudah bagi para pengunjung nanti.

Tim Teknis PU yang ditemui dikolasi, mangatakan pagi ini kami bersama Satgas TMMD dan masyarakat sekitar mulai melakukan pengerjaan pada pembuatan talud pondasi dekker jalan masuk ke sumber air panas. 

Langsung kami lakukan pengerjaan pemasangan pondasinya guna mempercepat pengerjaannya, sore kemarin sudah dilakukan penggalian saluran guna menghemat waktu. Diharapkan pengerjaannya selesai sore ini sehingga esok hari bisa dilakukan pengecoran. Ujar Andi Anto

Katen Jamal selaku Dan SSK Satgas TMMD, mengatakan pengerjaan untuk hari ini dilokasi pengerasan kita fokuskan pada pembuatan dekker jalanan masuk di sumber air panas BebbaE. Kami bersama masyarakat bekerja sesuai arahan dari Tim Teknis dilokasi dan berupaya semaksimal mungkin pengerjaannya.

Kami akan maksimalkan kekuatan tenaga dari Satgas TMMD menyelesaika pembuatan pondasi talud untuk hari ini, saya yakin anggota seluruhnya sangat bersemangat bekerja setelah sehari diberikan waktu libur oleh Dansatgas untuk mengisi hari liburnya bersama keluarga asuh di Kawasan Wisata Alam Lejja. Ungkapnya.

Untuk diketahui, penambahan sasaran TMMD dilokasi pengerasan jalan Panincong-Paleccu pada pembuatan jalan dan penataan dilokasi sumber Air Panas BebbaE diharapkan sebagai destinasi obyek wisata di Kab. Soppeng sehingga lebih layak untuk dikunjungi.(W@Wa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved