Senin, 14 Oktober 2019

Satgas TMMD dan Polres Soppeng Gelar Penyuluhan Kamtibmas di Desa Patampanua.

Satgas TMMD dan Polres Soppeng Gelar Penyuluhan Kamtibmas di Desa Patampanua.


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel)  - Kamtibmas sebagai bentuk penyelenggaran pemerintah yang harus terwujud demi terciptanya rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat.

Satgas TMMD bersama Polres Soppeng melakukan penyuluhan Kamtibmas bertempat di Balai Pertemuan Desa di Dusun Tampaning Desa Patampanua Kec. Marioriawa yang diikuti sekitar 60 oarang warga, Senin (14/10/2019)

Dalam sambutan pembuka oleh Dan SSK Kapten Arm. Jamal, mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Marioriawa terkhusus masyarakat Desa Patampanua yang sangat mendukung pelaksanaan TMMD 106 di Kab. Soppeng yang mana terlihat kebersamaan yang begitu erat dari sinergitas TNI-Polri dan Pemda Soppeng serta masyarakat sejak dimulainya pelaksanaan TMMD hingga saat ini.


Semua ini tidak mungkin tercipta dalam waktu yang singkat, untuk itu terus kita jalin hubungan yang telah terjalin selama ini demi terciptanya kamtibmas yang baik dan kita harus dukung program pembangun oleh pemerintah yang semua itu untuk kepentingan masyarakat, tegasnya.

KBO Binmas Polres Soppeng Ipda Asep Sibli, SH, HK, sebagai pemateri menjelaskan keamanan dimasyarakat harus tercipta untuk itu semua tanggung jawab kita bersama sebagai Warga Negara termasuk TNI-Polri dan Masyarakat demi menciptakan demi membangun Bangsa dan Negara dengan semangat persatuan Indonesia.

Selain itu, TNI-Polri bersama Pemerintah akan selalu berada dan bersama-sama dimasyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban serta suksesnya penyelenggaraan Pemerintah hingga ditingkat bawah.  Semua kita lakukan selain untuk memberikan rasa aman juga sebagai bekal hidup kita di dunia maupun di akhirat, ucapnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Kodim 1423/Soppeng, Kades Patampanua bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Patampanua serta perwakilan Satgas TMMD.(W@wa).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved