Kamis, 16 Januari 2020

Pasca Pilkades, Kapolsek Ganra Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Al-ikhlas Desa Enrekeng

Pasca Pilkades, Kapolsek Ganra Sampaikan Pesan Kamtibmas  di  Masjid Al-ikhlas Desa Enrekeng

Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel), Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto melaksanakan safari Jumat di Masjid Al - Ikhlash  Dusun Lariccong. Desa Enrekeng Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Jumat 17 Januari 2020.

Dalam kegiatan tersebut, di dahului dengan shalat jumat berjamaah kemudian Kapolsek Ganra menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan itu Kapolsek Ganra mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia Masjid Al Ikhlas Dusun Lariccong Desa Enrekeng yang telah menerima dirinya untuk menyampaikan  pesan-pesan Kamtibmas.

''Saya ucapkan terima kasih kepada panitia Masjid Al Ikhlas yang telah memberikan kesempatan kepada kami selaku Kapolsek untuk menyampaikan sedikit pesan kepada warga Desa Enrekeng ini,  ujarnya.

Lanjut dikatakan, saya mohon maaf telah menyita waktunya sedikit karena ini penting untuk di sampaikan apalagi sekarang ini pasca Pilkades tentu kami inginkan keamanan di Desa ini tetap terjaga, tutur Kapolsek Ganra.

Selain itu Iptu Didid Rukminto mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Enrekeng atas kerjasamanya selama ini dalam momen pesta demokrasi yang telah terlaksana dengan damai, sejuk, berintegritas yang berjalan aman dan kondusif.

'Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Enrekeng yang telah melaksanakan pesta demokrasi yang damai dan kondusif, marilah kita meyatukan hati dan pikiran untuk tetap melaksanakan segala aktivitas kesehariannya seperti biasanya, siapapun pemimpin mari kita tetap hormati, tandasnya.

'Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Enrekeng marilah kita tetap menjaga situasi dan kondisi Desa Enrekeng yang aman dan kondusif agar masyarakat melakukan aktivitas keseharian warga dengan aman dan nyaman, pungkas Kapolsek Ganra yang merakyat ini. 

Dengan disampaikannya himbauan kamtibmas, Iptu Didid Rukminto  berharap situasi di wilayah Polsek Ganra tetap terjaga ketentramannya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved