Jumat, 17 Januari 2020

Personil Polsek Lilirilau Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Nurul Yaqin Pallapao Desa Baringeng

Personil Polsek Lilirilau Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid  Nurul Yaqin Pallapao Desa Baringeng


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) - Jelang Pilkada Kabupaten Soppeng Personil Polsek Lilirilau Polres Soppeng melakukan safari Jumat di Masjid Nurul Yaqin Mappalakkae Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau, Jum'at 17 Januari 2020. 

Safari Jum'at tersebut di pimpin Kapolsek Lilirilau AKP Sainuddin, S. Sos di dampingi Kanit Binmas Aipda A. Hermansyah dan Bhabinkamtibmas Brigpol Arisal dan Aipda Ali. 

Pada kegiatan safari Jumat tersebut Kapolsek Lilirilau AKP Sainuddin berkesempatan bertindak selaku Khatib dan Imam shalat jumat sedangkan Aipda Ali selaku Muadzin, sementara Brigpol Arisal sebagai Iqomah. 

Usai shalat jumat berjamaah di lanjutkan dengan pesan kamtibmas oleh Kanit Binmas Polsek Lilirilau AIPDA A.Hermansyah.    

Pada kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Lilirilau menyampaikan bahwa, waspadalah dengan adanya Paham radikalisme dan terorisme dan anti pancasila yang ingin merubah Dasar negara kita.

''Saya meminta kepada masyarakat Dusun Pallapaoe memberikan informasi apabila ada paham - paham radikalisme di kampung kita untuk dilakukan tindakan secara dini, ujarnya. 

Selain itu kata Hermansyah, Waspadalah dengan bahaya Narkoba, jangan sampai anak anak kita terjerumus karena bisa merusak tubuh kita, tuturnya. 

Di kesempatan itu juga Hermansyah mengingatkan dengan adanya aksi aksi pencurian dengan berbagai modus.

''Saya himbau masyarakat tetap waspada dengan berbagai hal seperti berbagai macam penyakit, mengingat saat ini kita memasuki musim hujan, juga kita harus waspada terhadap kemungkinan kemungkinan tentang bencana alam, banjir, angin puting beliung longsor dan lainnya, tandas Kanit Binmas Polsek Lilirilau. 

Pada kesempatan ini, lanjut Hermansyah, Waspadalah dengan paham komunisme, yang bisa membuat masyarakat mengikuti paham tersebut karena paham tersebut bertentangan dengan aturan dan pancasila di negara kita, terangnya. 

Menghadapi Pilkada Bupati Soppeng yang akan memasuki tahapan pada bulan juni mendatang, marilah kita tetap menjaga persatuan dan persaudaraan, jangan berselisih paham apalagi saling bermusuhan, pungkasnya. (Ym). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved