Kamis, 23 Januari 2020

Sehari Sebelum Penutupan Pendaftaran PPK Sudah 79 orang Mengembalikan Formulir.

Sehari Sebelum Penutupan Pendaftaran PPK Sudah 79 orang Mengembalikan Formulir.


Teropongsulawesi.com, Soppeng    (Sulsel ) - Dalam rangka seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng melaksanakan pendaftaran sebagai Penyelenggara Pemilu  yang memenuhi kualifikasi untuk mendaftarkan diri yang mulai terbuka tanggal 18-24 Januari 2020 ungkap Endra Irawati Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM  KPU Kabupaten Soppeng di Sekertariat KPU, Jalan Salotungo Watansoppeng pada  hari Kamis, 23-1-2020

Selanjutnya hingga sehari sebelum penutupan penerimaan pendaftaran hingga saat menjelang tutup kantor hari ini sudah 79 orang yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran PPK di delapan Kecamatan yang  ada di Kabupaten Soppeng.

"Kami masih menunggu pengembalian formulir pendaftaran paling lambat besok tanggal 24 Januari 2020 pukul 24.00 " ujar Endra Erawati. 


Sementara itu di tempat yang sama, salah seorang petugas keamanan pelaksanaan pemilu dari anggota Polres Soppeng Briptu Hery Aprilla saat di temui mengatakan " Sejak kami bertugas pada hari Senin tanggal 20 Januari 2020, sampai hari ini keadaan aman dan kondusif". (B.Ya2). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved