Rabu, 12 Februari 2020

Bupati Soppeng Bersama Gubernur NA Gandeng Investor Jepang Kembangkan KWA Lejja

Bupati Soppeng Bersama Gubernur NA Gandeng Investor Jepang Kembangkan KWA Lejja


Teropongsulawesi.com, Soppeng - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah melakukan kunjungan ke Kawasan Wisata Alam (KWA) Lejja di Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Rabu (12/2/2020).

Dalam kunjungannya, Nurdin mengajak Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar, Miyakawa Katsutoshi  dan investor asal Jepang.

Kedatangan gubernur bersama konsuler Jepang disambut Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, Camat Marioriawa, Dandim 1423 dan masyarakat di Penginapan Hakata Lejja.


Nurdin mengatakan, kunjungannya ini untuk memantau potensi pariwisata di Soppeng, terutama kawasan Lejja.

Bupati Soppeng, Kaswadi Razak mendampingi gubernur bersama konsuler dan investor asal Jepang  mengelilingi KWA Lejja serta menunjukkan semua sarana dan prasarana yang ada di kawasan ini.


Bupati juga memperlihatkan sketsa atau desain sarana dan prasarana yang akan dibangun di KWA Lejja.

Sementara itu, Kepala Kantor Konsuler Jepang, di Makassar, Miyakawa Katsuhothi juga memperlihatkan desain hotel yang akan dibangun investor Jepang di Lejja. Hotel itu akan dibangun dengan view yang indah.


“View yang dapat dinikmati di KWA Lejja ini yaitu pemandangan hamparan sawah, danau dan indahnya pemandangan saat matahari terbit,” kata Kaswadi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved