Sabtu, 08 Februari 2020

Butik Wwik Muslimah Tatap Muka Bersama Reseller dan Coustomer

Butik Wwik Muslimah Tatap Muka Bersama Reseller dan Coustomer


Teropongsulawesi.com, Soppeng - Melengkapi kebutuhan publik dan pelanggan, Butik atau toko busana muslimah ternama 'Wwik Muslimah' melounching produk baru yang diberi nama 'Bross Muslimah 2020'.

Kegiatan yang dirangkai dengan tatap muka bersama Reseller dan customer ini berlangsung di Triple 8, Jalan Lompo, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/2/20) malam.

Pemilik (owner) toko Wwik Muslimah, Wiwik Hatta mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya ini merupakan ajang silaturahmi bersama pihak Coustomer serta Reseller.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para coustomer dan reseller, karena tanpa kalian kami tidak bisa seperti ini," terang Wiwik Hatta, di hadapan tamu undangan.

Selain itu, pada kegiatan yang didominasi oleh tamu undangan dengan mengenakan busana hasil produksi Wwiek muslimah ini, sang owner menceritakan perjuangan usahanya dari awal hingga saat ini yang telah mencapai 1000 reseller dari berbagai kalangan.

Kendati demikian, Wiwik tidak menampik bahwa kesuksesan yang ia dapatkan saat ini tidak lepas dari kepercayaan dan kesetiaan dari para pelanggan yang mengetahui mutu dan kwalitas produk yang disediakan oleh Butik yang ia pimpin tersebut.

"Kami terus berusaha memberikan yang terbaik kepada ibu-ibu para pencinta busana Syar'i se Indonesia, kalangan artis juga banyak yang memakai produk kami," ucap Wiwik.

"Kegiatan ini dadakan. Insha Allah bila kegiatan ini berhasil, maka berikutnya kami akan membuat yang lebih besar lagi dan mendatangkan artis ibukota," kata Wiwik, menambahkan.

Di akhir kegiatan, Wiwik Hatta nampak menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta membagikan bingkisan terhadap lima Reseller yang telah berjuang memajukan usaha butiknya hingga di kenal luas oleh publik di Kabupaten Soppeng. (red). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved