Senin, 06 Juli 2020

Ilham Saiful Ketua Karateker KNPI Soppeng Himbau Panitia Musda Tetap Jalur Koordinasi dan Jaga Kekompakan

Ilham Saiful Ketua Karateker KNPI Soppeng Himbau Panitia Musda Tetap Jalur Koordinasi dan Jaga Kekompakan



Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) -  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Soppeng dibawah tanggung jawab ketua karateker Ilham Saiful, SE akan menggelar Musda ke XIV, dirinya menyebut KNPI itu cuma satu ungkapnya saat di temui di sebuah warung kopi di kota Watansoppeng, Senin (6/7/2020).

Diakuinya bahwa dirinya selaku karateker yang di beri tanggungjawab dalam menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV DPD KNPI kabupaten Soppeng sudah membentuk panitia yang di gelar warkop prima bulan kemarin (14/6/2020).

"Panitia sudah terbentuk begitupun dengan tempat dan jadwal pelaksanaannya juga sudah di rapatkan oleh ketua panitia, tutur Ilham.

Menurut Ketua panitia yang di sampaikan Ilham, jadwal pelaksanaan Musda akan di laksanakan pada tanggal 18 hingga 19 Juli 2020, kata Ilham.

"Adapun tempatnya yang saya sudah konfirmasi dengan ketua panitia, ada 2 perencanaan sebagai lokasi pelaksanaan musda yakni di ruang pola kantor bupati Soppeng dan ruang sidang kantor DPRD soppeng, ujar Ilham.

"Itupun pihak kami akan mengkonfirmasi ulang mengenai tempat tersebut setelah kami mengagendakan bertemu dengan bapak Bupati Soppeng secepatnya sebelum pelaksanaan Musda berlangsung, tutur Ilham Saiful ketua Karateker KNPI Soppeng.

"Mengenai adanya desas desus bahwa ada dualisme dalam kepengurusan KNPI itu tidak benar karena KNPI hanya satu yakni yang memiliki kekuatan hukum secara yang sah sesuai yang terdaftar di kemenkumham".

"Dengan legalitas berdasarkan SK. KEMENKUNHAM yang terdaftar di pusat, jelasnya.

"Oleh sebab itu dengan terbentuknya kepanitiaan Musda DPD II KNPI kabupaten soppeng maka panitia secara sah dan sudah bergerak bahu membahu sesuai dengan tupoksi di bidang masing-masing untuk mensukseskan kegiatan musda ini, ucap Ilham.

"Saya berharap teman-teman panitia tetap pada jalur koordinasi tanpa ada gerakan tambahan, imbuh Ilham Saiful.

"Harapan saya kepada panitia penyelenggara musda untuk terus semangat dan jaga kekompakan sehingga musda ini bisa berjalan dengan aman dan sukses, tandasnya.

"Begitupun harapan saya  kepada pihak keamanan dalam hal ini polres kabupaten Soppeng untuk bisa melibatkan diri dalam hal keamanan dalam menjaga agar MUSDA ini berjalan kondusif dan aman. hingga pelaksanaan MUSDA XIV berakhir, imbuhnya lagi.

Terakhir Ilham tak lupa menyampaikan kepada seluruh unsur pers yang ada di tingkat provinsi sulsel dan khususnya yang ada di kabupaten Soppeng agar bisa melibatkan diri juga dan tetap  bersinergi dalam memberitakan kegiatan kami dari awal hingga selesai, pungkas Ilham. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved