Pelaksanaan Musda XIV DPD II KNPI Kab.Soppeng Akan Digelar Lahirkan Pemimpin Berkualitas - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 06 Juli 2020

Pelaksanaan Musda XIV DPD II KNPI Kab.Soppeng Akan Digelar Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Pelaksanaan Musda XIV DPD II KNPI Kab.Soppeng Akan Digelar Lahirkan Pemimpin Berkualitas



Teropongsulawesi.com, Soppeng - Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia kabupaten Soppeng akan di gelar dua Minggu kedepan. Hal itu di ungkapkan ketua panitia pelaksana Musda M.Resi Septiawan, S.Pd saat di temui di Warkop ADAKAH jalan kemakmuran Watansoppeng, Senin (6/7/2020)

Resi ketua panitia yang di helat pada pembentukan panitia 14 Juni lalu menyampaikan bahwa, Berdasarkan hasil rapat koordinasi panitia musda yang di gelar pada 5 juli kemarin yang terdiri dari beberapa OKP telah menentukan jadwal pelaksanaan dan tempat pelaksanaan.

"Pelaksanaan Musda tersebut Insya Allah akan di gelar pada tanggal 18 -19 Juli 2020 di ruang pola kantor bupati Soppeng, jelas Resi.

"Rencananya panitia pelaksana akan mulai membuka pendaftaran calon ketua KNPI pada pekan depan, terang Resi.

"Baru ada 1 bakal calon ketua KNPI soppeng yang telah terkonfirmasi sampai saat ini, tutur Ketua Panitia M. Resi Septiawan.

Ketua panitia berharap semua stekholder berturut serta menyukseskan kegiatan Musda XIV DPD II KNPI Soppeng.

"Kami selaku panitia berharap seluruh stake holder dapat turut serta menyukseskan kegiatan Musda ini begitupun dengan keterlibatan 26 OKP dan 8 DPK yang ada sangat kami harapkan, meskipun nantinya jika ada tantangan dalam susksesi, itu adalah sebuah dinamika dalam suatu organisasi, tukas Resi.

"Semua itu haruslah diapresiasi dan diberi dukungan untuk melahirkan seorang pemimpin berkualitas meskipun harus tetap juga melihat mekanisme ataupun tata tertib yang ada," Pungkas Resi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved