Minggu, 30 Agustus 2020

Kapos Lapri Muhammad Rajid, Berada di Aula Kecamatan Marioriwawo Melayani Penyaluran BST

Kapos Lapri Muhammad Rajid, Berada di Aula Kecamatan Marioriwawo Melayani Penyaluran BST



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG SULSEL), - Soppeng-Warga Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo mendatangi Aula kantor kecamatan, Minggu (31/08/2020) Jam 15.13 wita. Mereka hendak menerima bantuan sosial berupa bantuan langsung tunai ( BST) yang sebesar 300 ribu.


Penyaluran dana bantuan langsung tunai itu dikawal oleh staf kelurahan danTim Kesejahteraan Sosial Kecamatan Marioriwawo (TKSK) Madhur


Konfirmasi awak media kepada TKSK kecamatan Marioriwawo mengatakan, ” Warga kelurahan Tettikenrarae menerima BST sebanyak 215 dan langsung menerima sekaligus dua tahap , tahap 4 dan 5″ katanya.


Di tempat yang sama Kepala Pos Lapri Bone Muhammad Rajid yang dulu pernah Kepala Pos Kecamatan Marioriwawo mengungkapkan, ” Dari tadi pagi kami berada di Aula kecamatan melayani penyaluran BST kepada warga desa dan warga kelurahan yang ada di kecamatan marioriwawo” jelasnya.

Menambahkan ia, penerima BST ini, dibayarkan 600 ribu sekaligus dua tahap dari tahap 4 dan 5 yang mana dalam satu tahap 300 ribu di terima kepala keluarga.

Salah satu penerima warga Kelurahan Tettikenrarae tidak mau disebutkan namanya mengaku, ini bantuan berupa uang itu akan ia gunakan untuk kebutuhan pangan sehari-hari,pungkasnya.

( IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved