Selasa, 15 September 2020

Kapolsek Lalabata Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi

Kapolsek Lalabata Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL),-
Kapolsek Lalabata AKP Haeruddin, S.Sos, Pimpin pelaksanaan Operasi Yustisi Pendisiplinan dengan sasaran Rumah Makan dan Warkop
di Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 15 September 2020

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lalabata AKP Haeruddin, S.Sos mengatakan bahwa operasi ini dalam rangka pencegahan Covid19 dengan mengadakan Operasi yang menyasar Warung Kopi ( Warkop ) disekitar wilayah Soppeng, tempat umum, apa itu di pasar atau tempat berkumpul lainnya akan di datangi.
Secara persuasif menghimbau tetap mengikuti aturan protokol kesehatan : Menjaga jarak,Mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker, serta Tidak berkerumun (3 M + 1 T ).


Kami harap warga masyarakat Soppeng agar selalu bersinergi bersama pemerintah mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah agar terhindar serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya di Kab. Soppeng, tutupnya.

Pada Ops Yustisi ini warga yang terjaring tidak menggunakan masker diberikan teguran lisan.


Salah seorang personil Polres Soppeng Agus mengatakan bahwa yang ikut dalam operasi ini ada sekitar 30 orang dari aparat KODIM 1423, Polres Soppeng dan Satpol PP.

(IWO Soppeng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved