Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Tetap Jalin Silaturahim di Masa Cuti Pilkada - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 21 September 2020

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Tetap Jalin Silaturahim di Masa Cuti Pilkada

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Tetap Jalin Silaturahim di Masa Cuti Pilkada



Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng gelar pertemuan dalam rangka Ketua Tim.Penggerak PKK memasuki masa cuti tahapan pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Senin, 21/9/2020.

Sambutan Ketua TP PKK, Hj.Nurjannah Andi Kaswadi mengatakan pertemuan ini mungkin adalah pertemuan yang terakhir kita secara resmi sebelum saya cuti dalam rangka memasuki tahapan Pilkada.
"Saya harap silaturahmi kita tetap terjalin walaupun mungkin wadahnya untuk sementara bukan lagi di PKK, program dan kegiatan yang telah kita rencanakan dapat dilanjutkan ".


Saya juga berterima kasih atas kebersamaan dan kerjasama kita selama ini tanpa bantuan dari saudara-saudara sekalian PKK dibawa ke pimpinan saya selama ini tentu tidak dapat berbuat banyak. Melalui kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf jikalau dalam kebersamaan kita mungkin pernah khilaf.Di ketahui Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak, yang ikut dalam Pilkada ini memasuki masa cuti pada tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020, ungkapnya

Peserta yang hadir semua anggota Tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng.

(IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved