Kamis, 01 Oktober 2020

Tatap Muka AKAR-LHD Bersama Para Tokoh Masyarakat dan Pemuda

Tatap Muka AKAR-LHD Bersama Para Tokoh Masyarakat dan Pemuda



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL),- Calon Bupati H. Andi Kaswadi Razak. SE (AKAR) mengunjungi pendukung di Pallapao Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau. Rabu 30 September 2020.

Dalam kesempatan itu calon Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE turut didampingi Syahruddin Adam. S.Sos, MM yang juga selaku Ketua Tim Kampanye juga Ketua DPRD soppeng, Syamsuddin serta H. Ismail yang juga anggota DPRD Soppeng fraksi Partai Golkar yang juga tim pemenangan kabupaten AKAR-LHD.

"Di gelar acara tatap muka bersama para tokoh masyarakat serta pemuda Pallapao desa baringeng calon Bupati H. Andi Kaswadi Razak (AKAR) menyampaikan dirinya akan mewujudkan Soppeng yang lebih baik lagi ke depan, dengan memantapkan program sebelumnya".

Iapun mengungkapkan alasan memilih rivalnya pada pilkada 2015 lalu Ir. Lutfi Halide (LHD) sebagai pendampingnya (Wakil) tak lain membuktikan jika dirinya mewujudkan Soppeng tanpa sekat.

H. Andi Kaswadi Razak dalam kesempatan tersebut juga memperlihatkan contoh surat suara yang tataletaknya sesuai gelar rapat pleno terbuka KPU Soppeng pada pengundian tata letak Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, berada di "Sebelah Kiri''.

Dihubungi tim pemenangan AKAR-LHD Syamsuddin mengatakan, banyak masyarakat yang ingin hadir baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh tani, namun kami menjaga karena situasi pilkada ini harus dilaksanakan sesuai aturan protokol kesehatan, serta melaksanakan maklumat bapak Kapolri yang harus kita taati, sehingga hanya perwakilan yang hadir dalam acara ini, terangnya

Seluruh masyarakat di kegiatan ini, tetap komitmen akan menyampaikan ke kerabat dan keluarga untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih dan memenangkan Pasangan AKAR-LHD, dan tidak akan memilih koko yang tidak ada gambarnya karena mereka yakin dan meliat di kepemimpinan H. Andi Kaswadi Razak (AKAR) yang telah terbukti membawa perubahan dan kemajuan di Kab. Soppeng yang kita cintai bersama ini, dan masyarakat mengetahui program program AKAR yang selama ini pro rakyat, pungkas Syamsuddin anggota DPRD Soppeng dapil Lilirilau ini.

"Diketahui acara ini tetap menekankan menjaga Protokol kesehatan demi kebaikan dan keselamatan bersama, yang sebelumnya di sore hari diadakan penyemprotan Disinfektan di lokasi dan peserta dibagikan masker".

(IWO)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved