Minggu, 04 Oktober 2020

Wujudkan Pilkada Aman dan Sehat, Bhabinkantibmas Polsek Marioriawa Kunjungi SDN 47 Lamarung

Wujudkan Pilkada Aman dan Sehat, Bhabinkantibmas Polsek Marioriawa Kunjungi SDN 47 Lamarung



TEROPONGSULAWESI, SOPPENG (SULSEL),-
Menjelang pilkada soppeng 2020 yang masih di tengah pandemi covid 19, berbagai upaya dilakukan oleh Polres soppeng melalui Polsek jajaran untuk mewujudkan pilkada serentak yang aman dan sehat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Marioriawa Bripka Arwi Samra dengan melaksanakan sosialisasi di salah satu sekolah Dasar yakni SDN 47 Lamarung Kelurahan Manorang Salo, Kecamatan Marioriawa, Senin (5/10/2020). 

Gelaran sosialisasi ini dengan bertatap muka langsung dengan kepala sekolah, guru dan Staf SDN 47 Lamarung dengan tetap mempedomani protokol kesehatan covid 19.

Dikesempatan itu Bhabinkantibmas Polsek Marioriawa Bripka Arwi Samra menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan di sekolahan untuk senantiasa mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan covid 19 diantaranya memakai masker dan mencuci tangan baik sebelum dan sesudah beraktifitas, ujarnya dihadapan kepala sekolah, guru dan Staf SDN 47 Lamarung Batu-Batu. 

"Himbauan ini tak lain adalah untuk kepentingan kita bersama dalam mencegah penularan covid 19, terangnya. 

Selain himbauan pencegahan penyebaran covid 19, Bhabinkantibmas Polsek Marioriawa Bripka Arwi Samra juga menyampaikan dan mengajak kepada mereka jelang pesta demokrasi pilkada kabupaten soppeng pada 9 Desember 2020 mendatang untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman agar tetap kondusif sehingga tercipta pilkada aman, damai, sejuk dan sehat dalam tatanan demokrasi yang berkeadaban. Pungkasnya.

(IWO, SOPPENG)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved