Satlantas Polres Soppeng Giat Operasi Zebra di Hari Kedelapan - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 02 November 2020

Satlantas Polres Soppeng Giat Operasi Zebra di Hari Kedelapan

Satlantas Polres Soppeng Giat Operasi Zebra di Hari Kedelapan


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Satuan lalulintas Polres Soppeng melaksanakan operasi Zebra 2020,di hari ke Delapan operasi dilaksanakan di Kecamatan Lalabata dan Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng,Senin 2/11/2020.

Operasi dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A.M.YUSUF S.H, bersama KBO Sat Lantas Ipda Asdar S,Sos, Kanit Laka Ipda Petrick siahaya SH, Kanit turjawali Ipda Laode irwan S,sos,Kanit dikyasa Aiptu H.Mahmudin Personil Gabungan Sat Lantas,

Dari pelaksanaan Operasi Zebra 2020 tersebut dilaksanakan dengan operasi simpatik seperti,pembagian masker,pembagian pamplet tertib berlalulintas.

"Operasi Zebra di masa Pandemi Covid-19 lebih berorientasi pada kegiatan simpatik,Giat konkritnya berupa penyuluhan, penerangan, bagi masker, dan kegiatan sosial lainnya,Operasi kemanusiaan di tengah pandemi lebih dibutuhkan masyarakat," jelas Kasatlantas.

Ia menyampaikan,dalam operasi ini pihkanya mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi rambu-rambu yang ada serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, pungkasnya.

( HAWAYA IWO Ts)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved