Kabag Kesra Setda Kabupaten Soppeng Hadir Dalam Gelar Doa dan Zikir Bersama di Mesjid Riyadh Alshalihin Batu-batu - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 06 November 2020

Kabag Kesra Setda Kabupaten Soppeng Hadir Dalam Gelar Doa dan Zikir Bersama di Mesjid Riyadh Alshalihin Batu-batu

Kabag Kesra Setda Kabupaten Soppeng Hadir Dalam Gelar  Doa dan Zikir Bersama di Mesjid Riyadh Alshalihin Batu-batu


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),- Majelis Zikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Soppeng laksanakan kegiatan Dzikir dan Doa bersama di Masjid Riyadh Alshalihin Batu-batu Kec.Marioriawa Kab.Soppeng, Jumat 6 November 2020.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Majelis Zikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng Hj. Andi Wikra Razak mengatakan, " Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Majelis Zikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng, pelaksanaannya dua kali setiap kecamatan dalam setiap tahun.

Adapun tujuan pelaksanaan ini untuk meningkatkan rasa ketaqwaan kepada Allah SWT serta menciptakan Silaturahim dengan masyarakat Kabupaten Soppeng, serta Menyongsong Suksesnya Pilkada 2020 dan Keselamatan Bumi La Temmamala dari Wabah Covid-19. "

Yang berkesempatan membawakan Tausiah yaitu DR.H.Mustafa, Lc, M.Pd.I Ketua MUI Kab. Memberikan materi dengan amalan amalan zikir semoga kita semua terhindar dari bala dan pelaksanaan pilkada berjalan lancar dan aman hingga hari H.


Adapun yang disampaikan Camat Marioriawa Usman Ahmad, S.IP, M.Pd, " Kegiatan ini dilaksanakan oleh Majelis Dzikir Raodhatul Jannah bekerja sama dengan Pemda yang dilaksanakan di Kecamatan Marioriawa untuk bersama sama berzikir dan berdoa kepada Allah SWT supaya kita semua dilindungi dari Covid19 dan untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

Yang hadir sekitar lebih 300 jamaah dari Kelompok Majelis Taklim 5 Desa dan 5 Kelurahan yang ada di Kecamatan Marioriawa," ungkap Camat Marioriawa

Kabag Kesra Setda Kabupaten Soppeng Andi Muhammad Rasyidi yang juga pernah menjabat sebagai Camat Marioriawa mengatakan di Kecamatan Marioriawa ini merupakan pelaksanaan yang ke 6 dari kegiatan yang sudah berlangsung di beberapa kecamatan yang ada Kabupaten Soppeng. Semoga ini lebih memotivasi kita untuk menyukseskan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 yang aman dan tertib.

Adapun peserta yang hadir yaitu Kabag Kesra Kab. Soppeng, Ketua Majelis Zikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng Andi Wikra Razak bersama anggota, Camat Marioriawa, Ketua KKMB Kab. Soppeng, Kepala KUA, Ketua BKMT bersama anggota, para pengurus Majelis Zikir Kecamatan Marioriawa, para penyuluh bersama binaannya se-Kecamatan Marioriawa, para jamaah mesjid Riyadh Alshalihin Kelurahan Manorangsalo.

( Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved